Juanda Residence, Perumahan Elit dan Berkualitas di Cianjur

Peletakan batu pertama di Perumahan Juanda Residence dilakukan Anggota DPRD Kabupaten Cianjur, Susi Susilawati.

RADARCIANJUR.com – Perumahan Juanda Residence di bawah naungan PT Kreasi Inti Manunggal merupakan perumahan komersil elit dan strategis di Cianjur.

Pada tahap pertama, perumahan yang berlokasi di pusat Kota Cianjur ini, yakni di jalan Juanda tepatnya di depan SPBU Panembong Cianjur, akan membangun 55 unit rumah serta 21 unit ruko pada tahap pertama.

 

Dibangun dengan bahan-bahan berkualitas, rumah maupun ruko yang tersedia di Perumahan Juanda Residence dijamin sangat berkualitas dan memberikan kenyamanan bagi konsumen maupun penghuni yang membeli rumah di Perumahan Juanda.

Direktur Perumahan Juanda PT Kreasi Inti Manunggal, Arwan Nugraha mengatakan, dibangunnya perumahan ini berawal dari animo masyarakat terhadap perumahan. Sehingga dibangunnya Perumahan Juanda Residence.

“Tadinya kita akan buka area komersil beberapa perkantoran atau mal. Namun ternyata untuk membangun rumah lebih banyak animonya dibandingkan mal atau perkantoran,” kata Arwan usai acara peletakan batu pertama di Perumahan Juanda Residence Cianjur, Sabtu (3/9/2022).

Arwan menuturkan, untuk tahap pertama di Perumahan Juanda Residence ini akan dibangun 55 rumah serta 21 ruko. Di mana luas tanah Perumahan Juanda sekitar 11.770 meter persegi.

“Untuk harga rumah dibanderol Rp700 jutaan, dengan beberapa tipe rumah, di antaranya tipe 70,84 serta tipe 98,” ujarnya.

 

Selain lokasi yang nyaman dan strategis, tentunya membeli rumah maupun ruko di Perumahan Juanda Residence, akan menjadi investasi jangka panjang yang menguntungkan.

“Tentu khususnya bagi konsumen yang membeli rumah maupun ruko akan menjadi investasi yang sangat menguntungkan, karena tahun pertahunnya lokasi di sini harganya terus meningkat,” pungkasnya.(ndk)