Menang Tipis, Satpol PP Damkar Cianjur Juara Grup B

RSUD Cimacan lawan Satpol PP Damkar Cianjur

RADARCIANJUR.com- Satpol PP Damkar Cianjur lolos ke babak 16 Cianjur Manjur Cup 2022 besar setelah menang tipis atas RSUD Cimacan 3-2, Jum’at, (02/09/2022) di Stadion Boys Mini Soccer.

Tak hanya menang, The Guardian Fireman saat ini berstatus juara grup B setelah mencatatkan tiga kali tak pernah kalah

Meski kalah, RSUD Cimacan yang menang 2 kali juga lolos menemani Satpol PP Damkar Cianjur.

Pada pertandingan itu Dikky Gutama mencatat brace ke gawang yang dikawal kiper RSUD Cimacan Yandi, sehingga atas dua gol itu menambah koleksi menjadi enam gol dan menempel topskor sementara Dede Gagan RSUD Cimacan dengan 8 gol.

Pada pertandingan itu pun Dikky Gutama didaulat menjadi pemain terbaik dan juga manager tim The Guardian Fireman Bustoni Subarana juga mendapatkan rapor bagus.

Statistik pertandingan menunjukkan keunggulan para pemain Satpol PP Damkar Cianjur dalam hal penguasaan bola sebesar 52 %.

Dalam pertandingan itu pun berjalan dengan tensi panas. Terbukti dengan hujan kartu kuning sebanyak 4 yang dikeluarkan wasit pertandingan.

Patut dinanti bagaimana kiprah Satpol PP Damkar Cianjur dibabak berikutnya. Akankah Dikky Gutama berpeluang menjadi topskor mengingat disetiap pertandingan selalu menjadi tumpuan The Guardian Fireman. (byu)