Hari Pelanggan Nasional, Eddi Brokoli Gerebek Konsumen Yamaha

Eddi Brokoli Gerebek Konsumen Yamaha di “Hari Pelanggan Nasional“

RADARCIANJUR.COM, BANDUNG – Bagi PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) Area DDS II Jawa Barat (Yamaha Jawa Barat) pelanggan lebih dari sekedar pengguna suatu produk melainkan menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan hidup keluarga besar Yamaha. Sebagai impelementasi dari konsep Ties In a New Age, Yamaha Jabar mengadakan serangkaian acara terkait dengan Hari Pelanggan Nasional.

“Peringatan hari pelanggan merupakan agenda tahunan Yamaha Jawa Barat agar lebih dekat dengan pelanggan setia Yamaha khususnya di area Jawa Barat. Kami harap persembahan Yamaha khususnya di Jawa Barat dapat memberikan kesan istimewa bagi konsumen serta menjadi momentum terbaik yang sekaligus dapat menjadi media penyampai saran yang membangun agar pelayanan kami tetap semakin di depan“ ujar Jaya Utama, Chief Yamaha DDS II Jawa Barat.

BACA JUGA : Seri ke-2 Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 Digelar di Sirkuit Sentul

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Yamaha secara langsung menggerebek konsumen loyal terpilih bersama artis nasional ternama Eddi Brokoli. Acara ini dimulai dari Yamaha Flagship Shop Bandung Jl. Soekarno Hatta no. 474 A Bandung, yang kemudian dilakukan riding tim Yamaha bersama Eddi Brokoli kerumah konsumen loyal terpilih.

Eddi Brokoli Gerebek Konsumen Yamaha di “Hari Pelanggan Nasional“

Apresiasi terhadap konsumen loyal Yamaha yang pertama diberikan kepada Bapak Risdian (40 tahun) warga Baleendah – Kab. Bandung, yang telah melakukan pembelian Yamaha sebanyak 10 unit terhitung sejak tahun 2008. “ Dari dulu saya beli Yamaha aja, karena style dan gaya Yamaha selalu ngikutin jaman. Terima kasih Yamaha sudah kasih hadiah spesial, mana ada Kang Eddi juga ”, ujar Risdian saat kedatangan Tim Yamaha Jabar dan Eddi Brokoli.

BACA JUGA : Pelatihan Safety Riding untuk Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI)

Destinasi selanjutnya menuju kediaman Ibu Ruri Rumanti (54 tahun) didaerah Pasteur – Kota Bandung. Ibu Ruri merupakan konsumen loyal kedua Yamaha yang setia melakukan pembelian unit Yamaha sebanyak 28 unit sejak tahun 1997. Dalam kesempatan tersebut, Ibu Ruri menyampaikan “ Motor pertama saya itu Yamaha Crypton, dan sekarang yang paling baru saya punya Fazzio buat anak saya. Saya selalu pake Yamaha pelayanannya bagus, harga jualnya juga bagus. Seneng kedatangan artis Kang Eddi Brokoli, kebeneran saya kemarin baru ulang tahun ini jadi kado spesial buat saya. Hatur nuhun Yamaha, nuhun juga Kang Eddi, semoga semakin didepan!”.

Keseruan Hari Pelanggan Nasional bersama Yamaha masih dapat dinikmati sepanjang bulan September 2022. Bagi pelanggan Yamaha yang belum berkesempatan dikunjungi langsung oleh tim Yamaha, tidak perlu khawatir, karena masih banyak yang spesial dari Yamaha seperti program  oli dan service gratis yang tersebar dikota-kota di Jawa Barat. Disamping itu, hadir pula program spesial diskon sparepart dengan minimum transaksi Rp 150.000,- yang berlaku di seluruh bengkel resmi Yamaha di Jawa Barat.(adv)