Karang Taruna Karteng Resmi Dikukuhkan, Mudrikah Beri Pesan

Pengukuhan Karang Taruna Kecamatan Karangtengah. Foto : Bayu Nurmuslim

RADARCIANJUR.com – Karang Taruna (Kartun) Kecamatan Karangtengah resmi dikukuhkan di Gedung Pramuka, Desa Sukamulya, Kecamatan Karangtengah, Senin, (05/09/2022).

Puluhan pengurus antusias secara hidmat mengikuti proses pelantikan yang turut dihadiri Camat Karangtengah dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur dan lainnya.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur Mudrikah mengatakan, ia bersyukur dapat menghadiri pengukuhan Karang Taruna Karangtengah.

“Alhamdulillah pada hari ini kita adakan pengukuhan Karang Taruna kecamatan Karangtengah dan saya sangat senang dapat berkesempatan hadir,” katanya.

Ia pun mengatakan, di tubuh Karang Taruna ada peran seorang Camat sebagai pembina.

“Saya sangat berterima kasih kepada pak camat telah menjalankan Permensos secara AD ART dan kewajibannya adalah pembina Karang Taruna,” ujarnya.

Mudrikah meminta setelah adanya pengukuhan, anggota Karang Taruna Kecamatan Karangtengah harus berkontribusi dalam hal memajukan Cianjur.

“Harapan kami karang taruna Karangtengah jangan berdiam diri ambil peran dalam memajukan Kabupaten Cianjur,” tandasnya. (byu)