Viral Ibu di Cibeber Diancam Anak Gara-Gara Maksa Minta Uang

Euis Suryati warga Desa Cihaur, Kecamatan Cibeber yang viral diancam sang anak

RADARCIANJUR.com– Seorang ibu warga Desa Cihaur, Kecamatan Cibeber Euis Suryati diancam anak kandungnya sehingga harus pergi ke tempat aman.

Euis Suryati pun sempat merekam video berdurasi 37 detik meminta perlindungan kepada Kapolres Cianjur dan viral di media sosial.

Dalam video itu Euis Suryati merasa terancam oleh sang anak Giri Tirta buntut dari kejadian ia mengamuk meminta sejumlah uang dan sempat ramai dilerai oleh saudara-saudaranya dan warga yang merasa terganggu.

Diketahui Giri Tirta dalam keadaan mabuk dan hilang kesadaran.

“Saya nama Euis Suryati sebagai ibu kandung dari Giri Tirtana merasa resah dengan ancaman anak saya kepada saya selalu ibu kandungnya,” katanya.

Euis pun meminta kepada Kapolres Cianjur untuk melindunginya karena ancaman sang anak.

“Saya mohon kepada bapak Kapolres Cianjur untuk meminta perlindungan hukum kepada saya atas ancaman anak saya,” ujarnya.

Sementara itu, Fanpan Nugraha, Kuasa Hukum, Euis mengatakan, berdasarkan dari keterangan kliennya bahwa anaknya tersebut melakukan dugaan pengancaman hingga membuat takut ibunya sendiri.

“Kalau motifnya meminta uang bahkan dalam keadaan mabuk. Karena tidak dikasih sehingga ada pengancaman,” katanya.

Namun, lanjut Fanpan sang anak malah melaporkan ke polisi adik beserta warga lainnya yang berdekatan dengan rumah sang ibu atas dugaan pengeroyokan.

“Jadi saudara Giri ini terjatuh saat terlibat ceckok dalam keadaan mabuk sehingga pipinya terdapat luka terkena pagar. Kemudian divisum dan lapor bahwa sudah dipukul,” tandasnya.(byu)