21 Tahun Partai Demokrat Berdiri. Yakin Bisa Mengulang Kemenangan

KOMPAK: DPC Partai Demokrat Cianjur sudah mematangkan formasi menjelang 2024 mendatang untuk merebut kursi di pemilu nanti. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Partai Demokrat saat ini menapaki usia ke-21. Dari DPC hingga DPP melakukan perayaan berupa syukuran, seperti DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur. Namun, diusianya yang menginjak ‘remaja’, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini bertekad ingin kembali mendulang kemenangan pada pemilu sebelumnya.

Menjelang 2024 nanti, beragam strategi sudah dipatok sedalam mungkin agar kekuatan di 2024 bisa menggapai harapan kemenangan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Lilis Boy mengatakan, dirinya bersyukur di hari jadi partai yang membawanya duduk di kursi DPRD Provinsi Jawa Barat saat ini.

“Tentu dengan di usia yang bertambah ini, menjadi semangat baru dan juga memupukkan kekuatan untuk 2024 mendatang,” ujarnya.

Lanjutnya, pihaknya meyakini, untuk 2024 nanti akan berupaya bersama-sama mengulang masa kemenangan seperti pemilu sebelumnya.

“Insya allah kita upayakan bisa kembali menang dan jaya seperti di pemilu-pemilu sebelumnya,” tutupnya. (kim)