Ratusan Anggota IKC Se-nusantara Ikuti Kopdargab IKC Cianjur

RADARCIANJUR.com – Lebih pererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar anggota se-nusantara, Indonesia Kijang Club (IKC) chapter Cianjur mengadakan Kopdargab di Lapangan Parkir Pendopo Tumaritis, Cianjur, Sabtu (10/9/2022).

Ketua Umum IKC Jumero Uno yang akrab disapa Jume mengapresiasi adanya kegiatan positif yang merangkul seluruh anggota IKC ini. Sehingga ia berharap dapat terus terjalin tali silaturahmi dengan kuat.

“Alhamdulillah antusias para anggota IKC se-nusantara bisa hadir dalam Kopdargab ini. Saya sangat apresiasi sekali kepada rekan-rekan IKC Cianjur,” ujar Jume saat ditemui di lokasi, Sabtu malam.

Kegiatan Kopdargab seperti ini dapat dilakukan, karena menurutnya pandemi Covid-19 saat ini telah landai. Sehingga IKC Cianjur bersemangat langsung menggelar silaturahmi dengan semuanya.

BACA JUGA: Cicurug Berduka, IKC Cianjur & Karang Taruna Kota Baru Galang Dana

“Intinya Kopdargab ini kita ingin lebih mempererat tali persaudaraan dan menjaga kekompakan seluruh anggota IKC,” kata Jume.

Ketua IKC Cianjur, Asep Banho menambahkan, pelaksanaan Kopdargab ini bisa terwujud setelah beberapa pekan bermusyawarah dengan para anggotanya, sehingga disepakati untuk melangsungkan silaturahmi se-nusantara di Pendopo Tumaritis.

“Kalau persiapannya hanya dua bulan saja. Tapi Alhamdulillah dapat terlaksana dengan baik,” kata Banho.

Pasca Kopdargab, Banho berharap acara jalinan silaturahmi ini bisa terus terlaksana kembali di kesempatan lain. Meskipun untuk menjadi tuan rumah acara besar ini baru lima kali digelar.

“Mudah-mudahan Kopdargab seperti ini bisa digelar minimal dua kali dalam setahun. Sehingga kebersamaan antar seluruh anggota IKC bakal terus kompak,” tandasnya. (dan)