Bangkitkan Sepakbola Cianjur, Persib All Star Tantang Perkesit

SERU: Pertandingan Persib All Star melawan klub Perkesit di tengah guyuran hujan berlangsung dengan seru. Foto : Bayu Nurmuslim/Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com РPersib All star yang di perkuat para pemain legenda Persib tantang klub sepak bola Cianjur yaitu Persatoean Kesebelasan Indonesia Tjianjoer (Perkesit).

Para pemain legenda Persib yakni Zaenal Arif, Cucu Hidayat, Boy Jati Asmara, Usep Munandar, Erik Setiawan dan Cecep tantang klub Perkesit sebagai tuan rumah untuk bermain di Stadion Badak Putih Cianjur, Minggu (11/09).

BACA JUGA : Perkesit Cianjur Road Show Cari Bibit

Bertajuk HWC Super Big Match Manjur 2022, pertandingan tersebut turut diperkuat Legiun Afrika di antaranya Al Hadji Adamou, Tarik El Janabi, Bruno Casmir, Gustavo Chena dan Shi Jung Hyun.

Pertandingan yang dimeriahkan masyarakat Cianjur itu, berlangsung di tengah guyuran hujan. Namun tidak mengurangi keseruan pas pertandingan berlangsung.

Dalam laga itu, skor pertandingan tak dipentingkan mengingat kedatangan para pemain legenda Persib dan bintang top lainnya hanya untuk mengedukasi kepada para pemain muda Perkesit Cianjur. Laga tersebut pun dalam rangka membangun gairah sepakbola di Kabupaten Cianjur.

Usai laga tersebut, salah satu pemain legenda Persib Zaenal Arifin mengatakan, tujuan datang ke Cianjur karena ingin membangkitkan kembali sepak bola Cianjur.

“Dengan kami datang ke sini selain bermain, mengedukasi mereka juga sesuai target dengan keseriusan, pelatihnya juga bermain dengan ria,” katanya.

Dengan pertandingan itu pun, mantan stiker Persib itu berharap membawa pengaruh positif bagi para pemain Perkesit.
“Dengan pengalaman segudang yang begitu banyak, saya pikir akan menjadi positif untuk persepakbolaan di Cianjur,” ujarnya.

Sementara itu, penyelenggara pertandingan Ketua Himpunan Wargi Cianjur (HWC) R. Sulaeman mengatakan, mengadakan kegiatan itu karena antusias masyarakat terhadap sepakbola sangat tinggi.

“Jadi kami mengadakan pertandingan ini karena antusiasme masyarakat Cianjur dalam hal sepakbola itu sangat tinggi, apalagi kemarin beberapa tahun ke belakang sempat terhenti,” pungkasnya. (byu)