DPC Partai Demokrat Cianjur Tolak Kenaikan Harga BBM Bersubsidi

Sejumlah kendaraan yang mengantri di SPBUĀ  Jalan KH. Abdullah Bin Nuh.

RADARCIANJUR.com- Di tengah kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) sejumlah pihak menyuarakan agar melakukan penolakan mengenai kenaikan tersebut, seperti halnya di Kabupaten Cianjur. Dari mulai mahasiswa hingga partai politik (parpol) menolak dengan tegas kenaikan yang saat ini merembet ke berbagai sektor seperti bahan pokok maupun sembako.

Gelombang aksi unjuk rasa (unras) pun beberapa hari ini terjadi di Kabupaten Cianjur. Selain itu, DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur pun turut menyuarakan penolakan terharap kenaikan harga BBM bersubsidi yang belum lama ini diumumkan Pemerintah Pusat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Lilis Boy mengatakan, pihaknya berada di pihak masyarakat menolak mengenai kenaikan harga BBM bersubsidi yang berimbas langsung terhadap masyarakat.

“Kita sebagai partai yang mengusung kerakyatan tentunya dengan tegas menolak kenaikan harga BBM yang saat ini tengah melanda negeri kita,” ujarnya.

Lanjutnya, pihaknya pun bersama-sama berusaha untuk memperjuangkan gelombang suara masyarakat mengenai penolakan kenaikan harga BBM bersubsidi.

“Harus kita perjuangkan, terlebih untuk masyarakat Kabupaten Cianjur. Kondisi kita tengah memperbaiki ekonomi tapi sekarang dengan adanya kenaikan harga BBM bersubsidi menjadi cukup memberatkan masyarakat,” jelasnya. (kim)