Jalin Sinergitas, KPU Sambangi Kantor Radar Cianjur

KPU Cianjur bersama Radar Cianjur. Foto : Bayu Nurmuslim/Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur mengadakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Radar Cianjur di jalan KH Abdullah Bin Nuh No 4 Depan Kantor DPRD Cianjur, Selasa, (13/09/2022).

Kedatangan lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum itu diterima sangat baik oleh General Manager Radar Cianjur Nanang Rustandi bersama staff lainnya.

BACA JUGA : Sudah 12 Parpol Dikunjungi KPU Cianjur Jelang Pemilu 2024

Obrolan santai dan diskusi ringan menjadi agenda yang sangat penting dalam pertemuan itu.

Ketua KPU Cianjur Selly Nurdinah mengatakan, kegiatan silaturahmi ke Kantor Radar Cianjur merupakan bentuk sosialisasi dan koordinasi tahapan Pemilu yang jatuh pada 14 Februari 2024.

“Karena sudah dari awal tahun 2022 ini terutama setelah adanya keputusan tanggal hari pemungutan suara, kami mencoba bersilaturahmi kepada intansi-intansi atau pihak-pihak yang terlibat dalam Pemilu 2024,” katanya.

Mengenai pentingnya silaturahmi ke Kantor Radar Cianjur Selly Nurdinah menambahkan, Radar Cianjur merupakan sebuah perusahaan media cetak yang bermitra baik dengan KPU dan menjadi bagian tak terpisahkan dalam berbagai tingkatan pesta demokrasi.

“Ada hal-hal yang bersifat koordinasi untuk mensukseskan proses Pemilu,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager Radar Cianjur Nanang Rustandi mengatakan, Radar Cianjur selalu menjadi garda terdepan dalam hal informasi mengenai Pemilu.

Selain itu Radar Cianjur merupakan mitra yang baik dengan KPU Cianjur.

“Silaturahmi ini tentu sangat baik mengingat Radar Cianjur merupakan mitra kerja dari KPU Cianjur dan salah satu media yang selalu update dalam hal penyajian infromasi seputar Pemilu,” tandasnya. (byu)