Jenazah Lansia Berbalut Kain Tergeletak di Sawah Bonjopi

EVAKUASI: Petugas gabungan dari TNI dan Polri tengah memindahkan jenazah lansia yang ditemukan di area pesawahan. (Foto Istimewa)

RADARCIANJUR.com- Petani di Desa Cibarengkok Kecamatan Bojongpicung dikagetkan dengan penemuan jenazah perempuan pada Selasa (20/9) pagi. Jenazah perempuan yang diperkirakan lansia tersebut ditemukan dengan kondisi telungkup, lidah menjulur dan kulit mengelupas.

Dari informasi terhimpun, kejadian berawal ketika Sasmita (46) akan menuju pematang sawah sekitar pukul 10.00 WIB melihat bungkusan kain berwarna putih di sawah milik bapak H Ece Hidayat.

“Waktu saya mau ke lokasi sawah milik saya, pas melintas di sawah milik Pak Ece ada gundukan kain warna putih, dikira itu gembolan. Pas saya mendekat trus di lihat ternyata itu manusia,” ujarnya.

Kaget dengan apa yang ditemukannya, Sasmita langsung melaporkan temuannya tersebut ke RT setempat dan ditindaklanjuti ke pihak kepolisian.

“Posisi mayat jenis kelamin perempuan saat itu kondisi telungkup. Dan usianya sudah tua, diperkirakan sekitar 77 tahun,” paparnya.

Dari hasil laporan masyarakat, petugas gabungan dari TNI dan Polri langsung mengevakuasi jasad tersebut dan dibawa ke Puskesmas Bojongpicung, Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (kim)