Pemuda Ciranjang Meninggal Dunia Tersambar KA Siliwangi

TERJADI LAGI: Hamidi (21) warga Kampung Pasir Gadung Rt02 Rw02 Desa Karang Wangi Kecamatan Ciranjang meregang nyawa setelah tertabrak Kereta Api Siliwangi jurusan Sukabumi-Cipatat. (Foto Istimewa)

RADARCIANJUR.com– Seorang warga Kampung Pasir Gadung Rt02 Rw02 Desa Karang Wangi Kecamatan Ciranjang meregang nyawa setelah tertabrak Kereta Api Siliwangi rute Sukabumi-Cipatat pada Senin (19/9) sekitar pukul 19.35 WIB.

Korban yang bernama Hamidi (21) tertabrak saat kereta tengah melintas dengan kondisi mengenaskan. Pihak kepolisian langsung mendatangi kejadian setelah menerima informasi tersebut.

Jenazah korban pun langsung di bawa ke Puskesmas Ciranjang untuk pemeriksaan. Akan tetapi, pihak keluarga menolak saat akan dilakukan autopsi, lantaran keluarga sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

Kepala Desa Karang Wangi, Nana Suryana Dana membenarkan kejadian yang menimpa warganya tersebut yang bernama Hamidi meninggal dunia akibat tertabrak Kereta Api Siliwangi yang melaju dari arah Cianjur menuju Cipatat.

“Kalau mengenai kronologi kejadian itu kurang begitu paham karena saat kejadian tidak seorang pun yang mengetahuinya dan lokasi kejadian jauh dari keramaian orang,” ujarnya.

Korban mengalami tangan kiri putus, paha kaki kirinya patah dan di bagian kepala, hingga mengakibatkan korban meningal dunia.

“Korban di temukan warga sudah meningal dunia di tengah-tengah rel Kereta Api yang lokasi kejadiannya di tempat yang sepi belakang bangunan SDN Pasir Gadung,” jelasnya.

Sementara itu, Manager Humas Daop 2 Bandung, Kuswardoyo mengatakan, pihaknya menyayangkan dengan kejadian tersebut, lantaran masih ada masyarakat yang beraktifitas di seputar jalur kereta api.

“Saya sangat menyayangkan dengan adanya kejadian tersebut, karena masih ada masyarakat yang berlalu-lalang di seputaran jalur kereta api dengan tujuan agar cepat sampai tujuan, namun hal tersebut menjadi bahaya bagi masyarkat dan juga bagi kereta api,” tutupnya. (kim)