Siaga Keandalan Akhir Pekan, Kunjungan Dandim 0608 Cianjur

RADARCIANJUR.COM, CIANJUR – Sabtu (17/09), Dandim 0608/Cianjur, Letkol ARM Haryanto melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan para anggota dan keluarga besar Kodim 0608/Cjr. Kegiatan ini dilangsungkan di lapangan upacara Makodim 0608/Cjr, Jalan Siliwangi, Pamoyanan, Cianjur.

“Kami melaksanakan siaga keandalan untuk menjaga pasokan listrik selama berlangsungnya acara,” kata Ari Ariyanto, Manager PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Cianjur Kota. Sebanyak 4 personel pun diterjunkan untuk melaksanakan siaga keandalan tersebut.

Adapun pasokan listrik untuk acara silaturahmi Dandim 0608/Cjr tersebut sepenuhnya berasal dari genset milik PLN. “Genset yang digunakan memiliki kapasitas 50 kVA,” ujar Ari lebih lanjut.

Baca Juga PLN: Tidak Ada Penghapusan atau Pengalihan Pelanggan Daya 450 VA

Ari bersyukur kegiatan Kodim 0608/Cjr pada akhir pekan kemarin berjalan dengan lancar. “Kami siap support apabila stakeholder di wilayah kerja PLN Cianjur Kota membutuhkan keandalan listrik,” tegas Ari. Selain itu, Ari juga mengungkapkan bahwa pihaknya selalu berupaya menjalin koordinasi yang baik dengan para stakeholder dalam rangka mendukung pelayanan listrik yang prima untuk masyarakat di Cianjur.(*/pay)