Mobil Xpander Ngebut Tabrak Angkot Trayek Sukaraja-Kota Sukabumi

RINGSEK: Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan RA Kosasih, tepatnya di depan Pesona Cibeureum Permai, Kamis (22/9).

RADARCIANJUR.com – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan RA Kosasih, tepatnya di depan Pesona Cibeureum Permai, Kamis (22/9).

Xpander bernopol F 1349 OJ menabrak Angkot jurusan Sukaraja-Kota Sukabumi bernopol F 1959 TZ.

BACA JUGA : Bus Berisi Rombongan Guru Dari Sukabumi Tabrak Pohon di Cianjur

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi (Grup Radar Cianjur), insiden terjadi sekira pukul 10.00 WIB, bermula saat Xpander melaju kencang dari arah Perum menuju jalan raya.

Saat tiba di jalan raya terdapat angkot yang melaju dari arah Sukaraja menuju Kota Sukabumi sehingga tabrakan tidak dapat terhindarkan.

“Kendaraan Xpander itu menghantam angkot hingga terseret dan terguling,” ungkap salah seorang warga setempat, Deni (25) kepada wartawan, Kamis (22/9).

Lanjut Deni, akibat kecelakaan tersebut body Angkot ringsek dan kendaraan Xpander juga mengalami kerusakan di bagian depan.

“Selain dua kendaraan tersebut rusak terdapat tiga orang korban yang mengalami luka serius hingga di bawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Deni menerangkan, tiga korban tersebut merupakan tukang cakwe, sopir dan penumpang angkot. “Kondisi korban parah sehingga segera dibawa ke rumah sakit,” ucapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum mendapatkan keterangan dari pihak Satlantas Polres Sukabumi Kota dan saat ini petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (bam/rsmi)