Sekjen Gerindra Lantik Ketua Baru DPC Gerindra Cianjur

Pelantikan Pengurus baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Cianjur. Foto : Bayu Nur muslim

RADARCIANJUR.com – Pengurus baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Cianjur dilantik Sekertaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Pelantikan itu dilaksanakan di Hotel Cianjur, Kecamatan Cipanas yang dihadiri pengurus Gerindra pusat dan Pengurus Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Cianjur, Rabu, (21/09/2022) malam.

Simbolis penyerahan Bendera Pataka dari Ketua yang lama H Dedi Kosim kepada Ketua baru yaitu Ganjar Ramadhan.

BACA JUGA : Gerindra Anggap Cianjur Layak Dimekarkan Hingga 4 Wilayah

Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, agenda yang dilaksanakan yakni melantik mereka yang namanya terdaftar sebagai pengurus partai Gerinda ditingkat Kabupaten Cianjur atau DPC yang diketui Ganjar Ramadhan.

“Jadi agendanya adalah melantik pengurus DPC, memastikan Prabowo Presiden dan memastikan Gerindra menang di Pileg Kabupaten Cianjur tahun 2024 mendatang,” katanya.

Muzani berpesan agar kepengurusan DPC yang baru tetap berjuang bersama rakyat dan menjadi teman dikala suka dan duka.

“Rakyat butuh teman, karena itu teman rakyat adalah kita semua, rakyat jangan didekati hanya pada saat menjelang pemilu, tapi rakyat harus menjadi tujuan kita,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan menyampaikan untuk pemilu mendatang partainya menargetkan hasil yang diraih bisa jauh lebih baik dari sebelumnya.

Ia pun berharap dengan adanya Sekjen DPP Gerindra menambah rasa semangat kader-kader Gerindra di Cianjur.

“Minimal kita bisa menambah kursi, targetnya 15 kursi di Pemilu 2024 mendatang,” tandasnya. (byu)