Gadis Cantik Kelurahan Muka Hilang Dua Bulan Akhirnya Kembali Pulang

Sang ibu memperlihatkan foto anaknya Ineu Damayanti.

RADARCIANJUR.com- Seorang gadis warga Kampung Lio RT 02, RW 20, Kelurahan Muka, Ineu Damayanti akhirnya kembali pulang setelah 2 bulan menghilang dibawa pria yang baru dikenalnya.

Gadis cantik itu dijemput Kakak kandungnya, Derry Jepidalis (32), bersama dengan ayah dan ibunya di daerah Ciawi, Kabupaten Bogor.

Sebelumnya, Derry sempat berkomunikasi seminggu kebelakang bahwa Ineu akan diantarkan ke Cianjur oleh keluarga lelaki yang selama ini membawa Ineu. Namun karena jalur one way dan macet, akhirnya keluarga terpaksa menjemput Ineu memakai tiga sepeda motor.

BACA JUGA : Gadis Cantik Asal Kelurahan Muka Hilang Usai Bertemu Pria yang Baru Dikenal

Saat penjemputan Derry mengatakan, ada tiga mobil dari pihak laki-laki yang membawa adiknya saat pertemuan di Ciawi.

“Rencananya keluarga dari pihak laki-laki yang bawa adik saya mau ke rumah, cuma kendalanya karena kemarin hari Minggu, satu jalur, kejebak macet dan dia enggak bisa nerusin ke Cianjur. Dia minta ketemuan di Ciawi,” katanya, Selasa, (26/09/2022).

Derry menambahkan, ia langsung membawa adiknya pulang tanpa basa-basi.

“Saya tak banyak pertanyaan ini itu ya karena situasi dan kalah jumlah. Kami cuma tiga orang, takut terjadi apa-apa,” ujarnya.

Setelah tiba dirumah, menurut Derry ada pengancaman supaya tidak ada komunikasi sama keluarga di Cianjur kepada adiknya.

Selain itu dari video yang didapat dihandphone adiknya, Ineu telah dinikahkan di bawah tangan.

Secara fisik, Derry menuturkan Ineu terlihat sehat. Namun mengaku ada rasa sakit di kuping sebelah kanan.

“Saya sebagai kakaknya sama keluarga ya penginnya sih diusut sampai tuntas lah, kemarin jiga sudah laporan ke Polres Cianjur biar masuk ke jalur hukum, terus pengen di visum juga hanya belum punya biaya,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Ineu terakhir keluar rumah bersama seorang pria yang baru dikenal pada Sabtu (29/7/2022) sore sekitar pukul 15.00 WIB dari rumahnya di Cianjur.

Dua hari setelah menghilang, Ineu sempat berkabar kepada adiknya melalui handphone, dia sedang berada di Jakarta. (byu)