Alami Dugaan KDRT dari Rizky Billar, Lesti Kejora kini Dirawat di Rumah Sakit

Lesti Kejora

RADARCIANJUR.com – Penyanyi dangdut asal Cianjur Lestiani (23) atau yang terkenal dengan nama Lesti Kejora tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Bunda Jakarta.

Lesti dirawat setelah dugaan mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya yaitu Rizky Billar.

Pengacara Lesti, Sandy Arifin, tidak menjelaskan sejak kapan Lesti masuk rumah sakit. Sandy hanya mengatakan Lesti saat ini sedang beristirahat usai mendapatkan perawatan. Ia juga tidak menjelaskan lebih lanjut perawatan apa yang dijalankan Lesti.

BACA JUGA : Usai Laporkan KDRT, Lesti Kejora dan Rizky Billar Raih Gelar Best Couple

“Kondisinya pastinya dia lagi istirahat, saya belum tahu pasti. Saya baru dapat informasi perkembangan checkup-nya. Saya ingin bertemu dokter,” kata Sandy Aulia di RSU Bunda Jakarta, Jumat (30/9).

Meski Lesti dirawat, kata Sandi, proses hukum terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menyeret nama suaminya, Rizky Billar, tetap akan dilanjutkan.

Sandi menyebut perkembangan kasus lebih lanjut bakal disampaikan oleh pihak kepolisian.

“Proses hukum masih berjalan, nanti akan disampaikan oleh pihak kepolisian. Mohon doanya kami sedang fokus berkomunikasi ke keluarga Dede (Lesti Kejora) dan Billar,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Sandy juga enggan berkomentar soal isu perselingkuhan yang disebut menjadi musabab permasalahan pasangan itu. Ia menyebut saat ini hanya ingin fokus terhadap perkembangan kesehatan Lesti.

BACA JUGA : Sadis! Mirip Gulat UFC, Rizky Billar Banting Hingga Cekik Lesti Kejora

“Mengenai proses ditanyakan saya belum berani memberi statement. Saya ingin fokus saja melihat perkembangan dari dokter,” ujar Sandy.

Lesti diketahui melaporkan suaminya, Rizky Billar, atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan itu diterima dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

“Dia melaporkan suaminya karena dia di-KDRT. Semalam dia buat laporan,” ucap Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Kamis (29/9).(rcjr)