Fitri Carlina Nangis Lihat Lesti Kejora jadi Korban KDRT

Fitri Carlina dan Lesti Kejora

RADARCIANJUR.com – Pedangdut Fitri Carlina yang sejak awal memberikan dukungan untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora benar-benar menikah setelah dijodoh-jodohkan oleh netizen dan penggemar, mengaku kaget mendengar kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti.

Fitri Carlina mengaku sedih sekali sampai menangis tak kuasa membayangkan betapa sedih dan hancurnya hati Lesti. Sudah diselingkuhi Rizky Billar dan kembali mendapat kenyataan pahit mendapatkan kekerasan fisik.

BACA JUGA : Alami Dugaan KDRT dari Rizky Billar, Lesti Kejora kini Dirawat di Rumah Sakit

“Aku merasain sebagai perempuan kayak gimana.Apalagi dede Lesti sudah aku anggap adikku sendiri. Kok tega- teganya,” kata Fitri Carlina sambil menangis saat ditemui di bilangan Cibubur Jakarta Timur, dilansir Jawapos.com, Jumat (30/9).

Fitri Carlina mengaku sebenarnya dirinya kerap menyampaikan pesan kepada Rizky Billar untuk menjaga Lesti dengan sebaik mungkin. Sebab Fitri Carlina tahu Lesti sangat menyayangi Billar. Kerap menyampaikan pesan semacam itu, dia pun syok saat mendapati kabar tak sedap tersebut.

“Syok, kaget sekaget kagetnya. Aku awalnya sempat positive thingking, mungkin itu hoax. Tapi pas baca berita online, itu tidak mungkin bohong. Sampai tadi malam aku mencari tahu, nanya langsung ke keluarga dede Lesti dan keluarganya juga kaget,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar Rabu (28/9) malam ke Polres Metro Jakarta Selatan. Perempuan berhijab itu melaporkan suaminya dengan UU KDRT No. 23 Tahun 2004.(rcjr)