Final Cianjur Manjur Cup 2022 Disdikpora vs Dishub, Duel Inisial D

Final Cianjur Manjur Cup 2022 Disdikpora vs Dishub

RADARCIANJUR.com, CIANJUR- Puncak helatan Cianjur Manjur Cup (CMC) 2022 akan terjadi sore ini. Dwi pertandingan dari empat tim terbaik akan merumput di Boy Mini Soccer (BMS). Hanya satu yang berhak menyandang raja CMC hari ini.

Duel inisial D akan kental terjadi di laga final Cianjur Manjur Cup. Adalah Dishub Cianjur yang akan meladeni perlawanan dari Disdikpora Cianjur untuk memperebutkan tahta tertinggi kasta CMC.

BACA JUGA : Sarangkan 9 Gol, Dishub Puncaki Klasemen Grup E Cianjur Manjur Cup 2022

Dishub dikenal dengan permainan bola panjang. Target utamanya hanya satu yaitu inisial D bernama Darus. Hingga laga prafinal, pemain yang akrab disapa Bule ini sudah mengumpulkan pundi gol 12 gol. Kebanyakan dari golnya merupakan finishing indah yang kerap merobek jala lawan.

Postur tubuhnya yang tinggi dan permainan agresif membuat Darus menjadi momok yang patut diwaspadai. Darus nyatanya tak seorang diri, ia di-backup tiga pemain tengah yang mumpuni soal serangan dan bertahan. Gilang, Dikri dan Diki menjadi three musketeer tumpuan lini tengah Dishub.

Soal pertahanan, Dishub memiliki dua tower tangguh yaitu Wahyu dan Bambang. Berkat kedisiplinan mereka berdualah Dishub juga bisa memenangi tiap laga yang dilakoni. Untuk urusan di bawah mistar gawang, Dishub menyimpan Rifki. Penjaga gawang Dishub ini pun dikenal berani melakukan duel ketika arus bola memasuki area kekuasaannya.

Lain lubuk, lain ladang. Di Disdikpora pun punya segudang pemain bertalenta. Darus dkk akan menghadapi permainan cantik Deni yang kini sudah mengoleksi 18 gol. Deni pun diketahui handal dalam penyelesaian.

Bola-bola yang diarahkan ke mulut gawang didominasi dengan tendangan terukur yang membuat kiper kerap kali kewalahan. Berbeda dengan Darus sebagai ujung tombak Dishub, Deni justru merupakan pemain tengah yang kerap ditemani sang kapten, Cep Rizal dan Dasep.

BACA JUGA : Sebanyak 1.400 Balita Terindikasi Stunting, Bupati Cianjur: Meski Ditangani Bersama-sama

Ujung tombak Disdikpora justru berada di pundak Hartomi. Pergerakan bayangan tanpa bolanya kerap mengecoh lawan sehingga mampu membuka ruang bagi ketiga rekannya sebagai pemain tengah.

Untuk urusan pertahanan, Disdikpora memiliki tandeman Agung dan Yanto. Keduanya memiliki kecepatan dalam melakukan drible. Disiplin dan kekomakan bersama kiper Arifan membuat mulut gawang Disdikpora sulit untuk dirobek.

Baik Dishub maupun Disdikpora, keduanya memiliki sang juru taktik yang handal. Dishub dengan Yogi dan Disdikpora dengan Dendi juga menjadi pertarungan sengit tak kasat mata yang tak kalah seru.

Perebutan juara III pun tak kalah bergengsi. Pada pukul 16:00 WIB akan tersaji laga Kemenag Cianjur kontra DPRD Cianjur. Kemenag masih dengan karakter bermain yang kalem namun mematikan.

Tak bertumpu pada satu orang saja, setiap pemainnya sebenanrnya mampu mencetak gol. Trio mesin gol Iman, Azis dan Taufik wajib diperhitungkan DPRD Cianjur. Tim ‘Wakil Rakyat’ memiliki satu pemain yang menyorot perhatian.

Iqbal kini menempati posisi dua perolehan gol di papan topskor yang sudah mengumpulkan 14 gol. Siapa yang mampu menorehkan juara ketiga? Dan siapakah yang akan keluar sebagai juara di partai final? Duel Darus versus Deni akan sangat layak untuk ditonton pada pukul 15:00 WIB.(yaz)