Aerobic, Belly Fit Dance dan Zumba Seru Bareng Hydro Coco

RADARCIANJUR.com, CIANJUR-Jalan Arif Rahman Hakim tepatnya di BCNY menjadi venue untuk Menjalin Silaturahmi bebagai komunitas Aerobic dan club Zumba se-Kabupaten Cianjur dan sukabumi.

Kegiatan yang dipelopori brand minuman kesehatan Hydro Coco untuk mengedukasi masyarakat semakin sadar pola hidup sehat dengan berolahraga Aerobic dan senam zumba.

Acara yang dihadiri berbagai komunitas dan club sanggar Aerobic dan Zumba se Cianjur dan Sukabumi ini, dihadiri pula instruktur kawakan komunitas dari Kabupaten Cianjur dan Sukabumi seperti Zin Billy dari Kabupaten Bekasi , Zin Yanie dari Cianjur dan Zin Aiu dari Sukabumi.

Pada acara itu pula diawali dengan registrasi peserta, pembukaan, warming Up, senam Aerobic, belly Fit dance dan Zumba yang dipimpin oleh instruktur dan coach dari berbagai Club sanggar. Selain itu, ada juga pembagian Doorprize hiburan bagi seluruh peserta.

“Banyak doorprize yang kita bagikan sebagai hadiah hiburan seperti thumbler, launch box, voucher makan dari beberapa Sponsor. Selain itu, hadiah utama produk elektronik, kompor gas, dispenser dan juga kipas Angin,” jelasnya.

Ia menjelaskan, dengan dia annya acara ini memiliki tujuan untuk menjadikan masyarakat cinta dan menyukai olahraga khususnya senam Aerobic dan Zumba. Selain itu terselengaranya acara ini merupakan kolaborasi Hydro Coco yang mendukung pola hidup sehat dengan berolahraga khususnya dibidang Aerobic dan Zumba.

“Kami berharap, untuk Next event lebih meriah dan lebih peduli lagi terhadap Pola Hidup Sehat. Acara ini juga terselenggara atas kerjasama Kolaborasi Aerobic, Belly Fit Dance dan Zumba Bersama @Hydrococo_id,” pungkasnya. (hry)