Identitas Pelaku Penusukan Anak di Cimahi Sudah Diketahui Polisi

Gang tempat kejadian penusukan korban oleh pelaku. Foto: AGUNG EKO SUTRISNO/ RADAR BANDUNG

RADARCIANJUR.COM, CIANJUR Polda Jawa Barat (Jabar) mengaku sudah mengatongi identitas pelaku penusukan anak perempuan berusia 12 tahun di Kota Cimahi.

Saat ini Polda Jabar bersama Polres Cimahi tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Kita tindak lanjut prosesnya,” ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, Jumat (21/10/2022) dikutip dari Radar Bandung.

BACA JUGA : (VIDEO) Anak Perempuan Asal Cimahi Ditusuk Saat Pulang Ngaji

Ibrahim menyatakan, dalam langkah penyelidikan yang tengah berjalan, polisi telah mengantongi identitas pelaku. Saat ini polisi tengah memburu pelaku penusukan tersebut.

“Pelaku sedang dalam pengejaran,” ungkapnya.

Meski begitu, Ibrahim belum dapat mengungkap ada tidaknya petunjuk awal yang mengarah kepada pelaku berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang telah dilakukan.

“Kita info jika sudah ada perkembangan,” tandasnya.

BACA JUGA : Jasad Bocah Korban Penusukan di Cimahi Dimakamkan Satu Liang Lahat di Cianjur

Sebelumnya diberitakan, Kota Cimahi digegerkan peristiwa penusukan anak perempuan berusia 12 tahun berinisial PS. Korban ditusuk OTK sepulang mengaji di Kelurahan Kebon Kopi, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Rabu (19/10/2022) malam.

Korban yang masih duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar (SD) ini sempat ditolong warga ke rumah sakit terdekat. Namun, nyawa korban tidak dapat diselamatkan lantaran kehabisan darah. Korban ditemukan warga tergeletak di mulut gang berjarak sekitar 500 meter dari TKP penusukan. (kus/rcjr)