Jasad Bocah Korban Penusukan di Cimahi Dimakamkan Satu Liang Lahat di Cianjur

PEMAKAMAN: Bocah korban penusukan orang tak dikenal di Cibeureum, Cimahi Selatan dimakamkan di TPU Sirnalaya Cianjur. (Foto: istimewa)

RADARCIANJUR.COM, CIANJUR – Putri Shakila (12), bocah korban penusukan orang tak dikenal di Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, pada Rabu (19/10/2022) akhirnya dimakamkan di Cianjur.

Diketahui sebelumnya, bocah itu dinyatakan tewas setelah pulang mengaji berdasarkan rekaman kamera pengawas CCTV yang terpasang.

Jenazah Putri Shakila dimakamkan satu liang lahat dengan neneknya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sirnalaya, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur.

BACA JUGA: Lebaran di Masa Pandemi, Peziarah di TPU Sinarlaya II Belum Ramai Dikunjungi

Prosesi pemakaman almarhumah, Putri dilakukan, Kamis (20/10/2022) sekitar pukul 10.00 WIB dengan dihadiri keluarga dan kerabat orangtua almarhumah.

Petugas TPU Sirnalaya, Wawan Kurniawan mengatakan, jenazah Putri Shakila di makamkan satu liang lahat dengan almarhum neneknya.

Saat proses pemakamaman diketahui berjalan lancar dengan diiringi para pelayat yang terdiri dari keluarga dan kerabat serta warga sekitar.

BACA JUGA : (VIDEO) Anak Perempuan Asal Cimahi Ditusuk Saat Pulang Ngaji

“Jenazahnya di makamkan disini (TPU Sirnalaya) satu liang lahat dengan mendiang neneknya,” katanya, kepada wartawan, Jumat (21/10/2022).

Terlihat di lokasi itu sejumlah peziarah masih mendatangi makam Putri Shakila.

“Keluarganya masih banyak yang datang ke makamnya untuk mendo’akan, bahkan warga lainnya juga ada,” jelasnya.

Sementara itu, seorang kerabat almarhumah Putri Shakila yang enggan disebutkan namanya menyebutkan, orangtua almarhumah masih dalam kondisi berduka dan belum dapat memberikan keterangan.

BACA JUGA Duel Maut di Pasar Cikopo, Seorang Pedagang Tewas, Pelaku Penusukan Kabur

“Keluarga masih berduka, tadi pagi orangtuanya harus kembali ke Polda Jabar untuk memenuhi panggilan penyidik guna dimintai keterangan terkait kasus ini,” pungkasnya. (byu)