Bupati : Program Padat Karya Bantu Perekonomian Warga

Bupati Cianjur H. Herman Suherman melaunching kegiatan Padat Karya yang dipusatkan di Kp. Pataruman RT 02/RW 01 Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Jumat (21/10/22).

RADARCIANJUR.com – Bupati Cianjur H. Herman Suherman didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Cianjur, Endan Hamdani melaunching kegiatan Padat Karya yang dipusatkan di Kp. Pataruman RT 02/RW 01 Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Jumat (21/10/22).

Bupati Cianjur mengatakan, program ini merupakan salah satu program pemerintah untuk masyarakat yang terdampak dari kenaikan BBM.

BACA JUGA : Saran dari Bupati Cianjur, Jika Anak Alami Gejala Ini Segera Bawa ke Puskesmas

Menurut Bupati, sejauh ini banyak sekali program daerah yang disalurkan kepada masyarakat salah satunya Padat Karya, yaitu bantuan bensin untuk para ojek, untuk angkutan kota dan juga ada bantuan langsung tunai untuk warga.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat membantu warga yang saat ini ada kesulitan-kesulitan dalam perekonomian, semoga inflasi semakin hari semakin membaik,” ungkapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Cianjur Cecep Alamsyah, para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Cianjur, Camat Cianjur, Tomtom Dani Gardiat, Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.(*/rcjr)