Polda Jabar Bantu Polres Cimahi Buru Penusuk Anak Perempuan

Gang tempat kejadian penusukan korban oleh pelaku. Foto: AGUNG EKO SUTRISNO/ RADAR BANDUNG

RADARCIANJUR.com – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat turun tangan membantu Polres Cimahi memburu pelaku penusukan anak perempuan berusia 12 tahun berinisial PS hingga menyebabkan meninggal dunia.

Kabidhumas Polda Jabar Kombespol Ibrahim Tompo mengatakan, penyidik pun sudah mengantongi petunjuk identitas terduga pelaku. Namun polisi pun masih terus melakukan pendalaman.

BACA JUGA : Identitas Pelaku Penusukan Anak di Cimahi Sudah Diketahui Polisi

”Kita tindak lanjut prosesnya, pelaku masih dalam pengejaran,” kata Ibrahim.

Ibrahim memastikan polisi melakukan serangkaian proses untuk bisa mengungkap pelaku tindak pidana yang menyebabkan kematian itu serta motif dibalik aksi penusukan tersebut.

”Nanti kita informasikan lebih lanjut kalau sudah ada perkembangannya,” tutur Ibrahim.

Aksi penusukan itu diduga terjadi pada Rabu (19/10) sekitar pukul 19.00 WIB. Korban diduga ditusuk ketika hendak pulang ke rumahnya setelah mengaji di masjid.

BACA JUGA : Jasad Bocah Korban Penusukan di Cimahi Dimakamkan Satu Liang Lahat di Cianjur

Korban diduga ditusuk setelah keluar dari gang sempit di Jalan Mukodar, Kota Cimahi, Jawa Barat. Petunjuk aksi penusukan itu terekam dalam video CCTV yang memperlihatkan terduga pelaku mengejar korban setelah turun dari motor.

Setelah diduga ditusuk pelaku, korban lantas berupaya menyelamatkan diri dengan berlari ke rumahnya. Namun setelah dibawa ke rumah sakit, nyawanya tak tertolong.(jwp)