Polres Cianjur Bagi-bagi Paket Sembako

BERBAGI BERKAH: Kepolisian Resor (Polres) Cianjur membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Hegarmanah. (Foto Istimewa)

RADARCIANJUR.com- Warga Desa Hegarmanah Kecamatan Cianjur mendapatkan kejutan tak terkira di hari Jumat (21/10) dari Polres Cianjur. Pasalnya, pada hari Jumat kemarin, Polres Cianjur memberikan paket sembako ke setiap rumah warga.

Dibagikannya sembako tersebut bertujuan sebagai kepedulian Polri terhadap masyarakat dan bentuk kedekatan dengan masyarakat.

BACA JUGA : Polres Cianjur Ungkap Penimbunan Satu Ton BBM Subsidi

“Di hari Jumat, memang menjadi agenda kita untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Sehingga di Jumat berkah ini, kita berbagi dan saling membantu sesama, ujar Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan.

Lanjutnya, kegiatan tersebut kedepannya bisa turut diterapkan oleh anggota Polres Cianjur di lingkungan rumah. Setiap paket yang dibagikan berupa bahan makanan sehari-hari seperti beras, minyak dan telur.

“Kegiatan ini, bisa turut diaplikasikan kepada lingkungan sekitar rumah anggota, jadi ketika ada tetangga atau masyarakat di lingkungan sekitar yang membutuhkan bisa turut dibantu,” tutupnya. (kim)