Bupati : Mari Berkarya Buktikan Cianjur Terkenal Kota Santrinya

LETAKKAN: Bupati Cianjur Herman Suherman meletakan batu pertama Gedung Kantor Muslimat NU. Foto: Bayu Nurmuslim/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Bupati Cianjur Herman Suherman terus berupaya membawa Kabupaten Cianjur menuju Cianjur yang mandiri, maju, religius dan berakhlak mulia.

Namun, Bupati Cianjur tak bisa bekerja seorang diri. Dia mengaku butuh kolaborasi dan kekompakan bersama.

“Visi dan misi yang di emban oleh kabupaten Cianjur saat ini tidaklah mungkin bisa di kerjakan hanya oleh seorang bupati untuk menuju Cianjur yang mandiri, maju, religius dan berakhlak mulia melainkan harus adanya kolaborasi atau kekompakan bersama,” ujar bupati saat sambutan acara peletakan batu pertama pembangunan gedung muslimat Kabupaten Cianjur di Jalan Selamet Riyadi Badak Putih Kelurahan Pamoyanan Cianjur. Minggu, (23/10/2022).

BACA JUGA : Sidak Obat Sirup di Cianjur, Bupati : Sebagai Upaya Pencegahan

Bupati Cianjur juga mengajak untuk bersama-sama berkarya dalam bentuk yang nyata dan membuktikan Cianjur terkenal dengan Kota Santrinya.

“Salah satunya juga seperti ini berkarya dalam bentuk yang nyata, mari kita buktikan bahwa Cianjur ini memang sudah terkenal kota santrinya, mari buktikan dengan karya nyata agar rasa islami di kabupaten Cianjur benar – benar terasa,” ungkap Bupati.(rcjr)