Ini Tampang Pelaku Penusukan Anak di Cimahi, Tikam Dulu Lalu Rebut HP Korban

Pelaku Penusukan Bocah SD di Cimahi

RADARCIANJUR.com – Polisi menangkap pelaku penusukan bocah perempuan yang menewaskan PS (12) di Kota Cimahi. Pelaku atas nama Rizaldi Nugraha Gumilar alias Ical itu ditangkap di Sukasari, Kota Bandung pada Minggu (23/10) sore.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan bahwa pelaku atas nama Rizal ini melakukan penusukan terlebih dulu.

BACA JUGA : Pelaku Penusuk Bocah 12 Tahun di Cimahi Akhirnya Tertangkap

“Pelaku ini menusuk korbannya dulu, baru menggeledah barang bawaan korban, seperti tas untuk mencari barang berharga seperti handphone atau barang berharga lainnya, ” jelas Kombes Ibrahim Tompo,Senin (24/10/2022) di Mapolres Cimahi dikutip dari Pojoksatu.id (Grup Radar Cianjur).

Kombes Ibrahim memastikan, bahwa korban ditusuk satu kali di bagian punggung kiri.

“Ditusuk satu kali ya, dibagian punggung kiri dengan sangkur sepanjang 15 cm, ” jelasnya.

BACA JUGA : Identitas Pelaku Penusukan Anak di Cimahi Sudah Diketahui Polisi

Terkait luka korban sendiri, Kombes Ibrahim tak bisa menjelaskan detail hasil otopsi.

“Itu ranah penyidikan ya, yang pasti korban ditusuk di bagian punggung kiri, ” jelasnya.

Terpisah Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan menjelaskan bahwa penangkapan pelaku ini dilakukan oleh tim gabungan Polda Jabar dan Polres Cimahi.

“Penangkapan dilakukan oleh tim gabungan yang dipimpin Wadir Krimum Polda Jabar dan Kasat reskrim Polres Cimahi, sejak kejadian tanggal 19 hingga ditangkapnya pelaku minggu 23 Oktober 2022 kemarin, ” pungkas Kapolres. (*rcjr/pojoksatu)