Pelaku Penusuk Bocah 12 Tahun di Cimahi Akhirnya Tertangkap

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menunjukkan identitas penusuk anak pulang mengaji berusia 12 tahun di Kota Cimahi. FOTO: AGUNG EKO SUTRISNO/ RADAR BANDUNG

RADARCIANJUR.com – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat menyatakan, pihak kepolisian menangkap penusuk bocah 12 tahun di Kota Cimahi, Jawa Barat, yang menyebabkan korban tewas.

”Benar (sudah tertangkap),” kata Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombespol Ibrahim Tompo di Bandung, Minggu (23/10) seperti dikutip Jawapos.com (Grup Radar Cianjur).

Menurut dia, pelaku tertangkap pada Minggu (23/10) sore di kawasan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Kini pelaku telah dibawa ke Polres Cimahi untuk diamankan.

BACA JUGA : Ini Dia Sosok Pelaku Penusukan Anak di Cimahi

Sebelumnya polisi pada Minggu (23/10) siang, telah mengumumkan identitas pelaku di Polres Cimahi. Tersangka pelaku pembunuhan itu, kata Ibrahim, bernama Rizaldi Nugraha Gumilar, 22, warga Andir, Kota Bandung.

Pelaku diduga melakukan penusukan kepada korban bocah 12 tahun berinisial PS di kawasan Jalan Mukodar, Kota Cimahi, Jawa Barat pada Rabu (19/10) sekitar pukul 18.45 WIB. Saat itu, PS tengah berjalan di gang setelah pulang mengaji dari masjid.

Saat berjalan, PS dihampiri pelaku untuk diminta ponselnya. Namun, kata Ibrahim, korban saat itu tidak memberikan ponsel kepada pelaku karena mengaku tidak membawa. Lantas pelaku melakukan penusukan terhadap PS.

Setelah itu pelaku melarikan diri, sedangkan PS berlari ke arah rumahnya. Kemudian PS dibawa ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak tertolong.(jwp)