Sepekan Dua Bunga Bangkai Mekar Gegerkan Warga

JADI TONTONAN: Kemunculan dua bunga bangkai di Kecamatan Bojongpicung membuat warga geger dan penasaran ingin melihat secara langsung. (Foto Istimewa)

RADARCIANJUR.com – Dalam sepekan terakhir, bunga bangkai dua kali ditemukan di Kecamatan Bojongpicung. Penemuan pertama oleh warga Kampung Pasir Kuray Rt01/Rw01 Desa Bojongpicung Kecamatan Bojongpicung di pekarangan belakang rumah warga.

Bunga bangkai kedua ditemukan tumbuh mekar di halaman rumah warga Kampung Babakan Baru Rt05/Rw08 Desa Neglasari Kecamatan Bojongpicung. Tak sedikit warga yang penasaran ingin melihat, terlebih pada sore hari.

Irpan (24) salah satu warga setempat menuturkan, sepekan terakhir ini warga digegerkan dengan ditemukannya dua bunga bangkai di tempat yang berbeda, tiga hari sebelumnya bunga bangkai ditemukan di Kampung Pasir Kuray Desa Bojongpicung Kecamatan Bojongpicung.

BACA JUGA: Geger! Bunga Bangkai Tumbuh di Halaman Rumah Warga Mekargalih

“Kemarin ditemukan bunga bangkai tumbuh mekar di Kampung Babakan Baru Desa Neglasari Kecamatan Bojongpicung, gegernya penemuan dua bunga bangkai itu selain langka juga mengeluarkan aroma yang kurang enak terlebih pada sore menjelang malam hingga pada malam hari,” ujarnya.

Lanjutnya, tiap sore ketika tidak turun hujan warga luar kampung tidak sedikit yang datang ingin melihat bunga bangkai dari dekat karena heboh menjadi buah bibir warga sekitar.

“Saya kira warga penasaran ingin melihat bunga bangkai dari dekat, karena selain langka juga heboh di medsos,” tutupnya. (kim)