Korban Kebakaran Jatisari Banjir Bantuan

PEDULI BENCANA: Setelah terjadi kebakaran, tiga keluarga di Kampung Mekerjaya Rt03/Rw05 Desa Jatisari Kecamatan Bojongpicung menerima bantuan dari berbagai pihak untuk kebutuhan sehari-hari. (Foto Istimewa)

RADARCIANJUR.com – Pasca bencana kebakaran yang menimpa tiga rumah sekeluarga yakni Mak Eruk, Ai Komalasari dan Mae Siti Aisyah yang merupakan warga Kampung Mekerjaya Rt03/Rw05 Desa Jatisari Kecamatan Bojongpicung, akhirnya mendapatkan bantuan.

Bantuan hilir mudik berdatangan dari berbagai pihak seperti Forkopimcam Bojongpicung guru dari SMA Negeri 1, persatuan e-Warung dan pihak lainnya.

Kasi Trantib Kecamatan Bojongpicung, N Deni Cahyana mengatakan, terjadinya kebakaran tiga rumah milik warga Desa Jatisari, pihaknya atas nama Camat dan Pemerintah Kecamatan Bojongpicung turut prihatin dan ikut iba.

BACA JUGA: Tiga Rumah di Jatisari Dilahap Api, Penghuni Menjerit Histeris

“Kami dari pihak kecamatan sedikitnya membantu meringankan korban kebakaran di wilayah kami. Diharapkan dapat membantu,” ujarnya.

Pihaknya pun berharap keluarga yang mendapat musibah kebakaran diberikan kesabaran dan tawakal dan mengenai laporan ke Pemkab Cianjur khususnya pada BPD, Dinsos, PMI dan Dinas Instansi lainnya telah dikirimkan sesuai prosedur.

Sementara itu, Kepala Desa Jatisari, Asep Prasida menambahkan, dengan adanya kepedulian terhadap tiga keluarga yang rumahnya terbakar dari Forkopimcam Bojongpicung, OPD Kecamatan, Lembaga pendidikan, persatuan e-Warung dan lembaga lain pihaknya mengucapakan terimakasih serta

“Terimakasih pada Forkopimcam Bojongpicung, OPD Kecamatan, Lembaga pendidikan dan Komunitas lainnya, semoga bantuan sosial tersebut menjadi ladang amal,” tutupnya. (kim)