Hasil Pertandingan Liga Champions : Milan-PSG Menang Besar, Juventus Tersingkir

Juventus harus tersingkir dari Liga Champion setelah dikalahkaan oleh Benfica dengan skor 4-1.

RADARCIANJUR.com – Fase grup Liga Champions 2022/2023 yang berlangsung Selasa (25/10) malam hingga Rabu (26/10) dini hari menghasilkan pertandingan yang menarik.

AC Milan dan PSG meraih kemenangan dengan skor yang telak pada matchday kelima.

PSG sukses membantai Maccabi Haifa dengan skor mentereng 7-2 dalam laga matchday 5 fase grup Liga Champions 2022/2023 yang dihelat di Parc des Princes, Rabu (26/10/2022) dini hari WIB.

BACA JUGA ; Liga 1 Terhenti, Luis Milla Tinggalkan Persib

Lionel Messi dan Kylian Mbappe masing-masing memborong dua gol, sedangkan tiga gol lainnya lahir dari aksi Neymar, bunuh diri Sean Goldberg, dan Carlos Soler. Sementara itu, Maccabi mencetak dua gol hiburan yang diborong Abdoulaye Seck.

Sementara itu, AC Milan sukses memenangkan pertandingan pada pekan ke-5 Grup E Liga Champions 2022/2023. Milan menggulung tuan rumah Dinamo Zagreb dengan skor 4-0, Rabu (26/10/2022) dini hari WIB.

Milan awalnya kesulitan di babak pertama. Zagreb berhasil mengimbangi permainan Rossoneri. Jadi dalam 45 menit pertama, Milan baru bisa mencetak gol lewat sundulan Matteo Gabbia di menit ke-39.

Gol demi gol Milan baru tercipta di babak kedua. Rafael Leao lebih dulu mencetak gol di menit ke-49, kemudian diikuti eksekusi penalti Olivier Giroud di menit ke-59, terakhir ditutup gol bunuh diri Robert Ljubicic di menit ke-69. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

BACA JUGA : Liga Vietnam dan Singapura Bakal Pakai VAR Tahun Depan, Liga Indonesia Kapan Menyusul?

Sementara itu, Chelsea berhasil menang tipis atas lawannya RB Salzburg.

Kemenangan ini memastikan Chelsea lolos ke babak 16 besar. Skuad asuhan Graham Potter itu memuncaki Grup E dengan 10 poin.

Kejutan terjadi di Grup F saat Real Madrid, juara bertahan Liga Champions, menelan kekalahan perdana musim ini. Los Blancos tumbang 2-3 di tangan RB Leipzig.

Kekalahan ini tidak mempengaruhi status Madrid yang sudah menyegel tiket ke 16 besar. RB Leipzig dan Shakhtar Donetsk sama-sama berpeluang menemani El Real dan bentrok di laga pamungkas pekan depan.

Naas bagi Juventus harus tersingkir dari Liga Champion setelah dikalahkaan oleh Benfica dengan skor 4-1.

Juventus hanya menang sekali dalam 5 pertandingan di Liga Champion dan menempati posisi ketiga.(rcjr)