Nikita Mirzani Ditahan, Kiki: Memang Bukan Perampok atau Pembunuh tapi Hatinya Lebih dari Penjahat

Kiki The Potter komentari soal Nikita Mirzani ditahan.

RADARCIANJUR.com- MUSISI Kiki The Potters langsung angkat bicara terkait Nikita Mirzani ditahan Kejaksaan Serang dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporka Dito Mahendra.

Kiki The Potters yang memang sejak lama berseteru dengan artis kontroversi itu, menyebut Nikita Mirzani ditahan adalah proses yang seharusnya. Diapun menyindir mantan kekasihnya itu mengikuti semua proses yang ada.

“Nikmati saja prosesnya, mungkin Tuhan sudah bosan melihat tingkah laku manusianya. Coba tanyaka pada rumput yang bergoyang. Manusia kalau terlalu merasa semena-mena pasti ada apesnya,” tulisnya di Instagram Story-nya.

Dari kasus Nikita, Kiki berharap semua mengambil hikmahnya terutama soal bagaimana berbicara yang baik. “Pelajaran, jangan seenaknya berbicara, jangan sembarangan menghardik, mencaci, cipta kondisi biar gaduh,” sebutnya.

Kiki juga mengomentari soal Nikita yang diperlakukan bak penjahat kelas kakap dalam kasus ini. Dimana, dia menilai meski Nikita bukan pelaku aksi kejahatan berat, namun hatinya buruknya.

“Memang ini orang bukan perampok atau pembunuh, tapi hatinya lebih dari penjahat. Seringnya enggak segan-segan memfitnah, enggak segan-segan berucap kata kotor, membunuh karakter seseorang. Bahkan, enggak segan-segan terima pesanan buat nyerang orang-orang,” ungkapnya.

“Cuma berlindung di balik gender, hatinya keruh. Sesama gendernya saja enggak punya hati nurani kalau memfitnah dan menghardik, mau laki-laki atau perempuan semua dihantamnya dengan kata-kata kotor dan fitnah,” sebut Kiki yang mengaku pernah jadi korban fitnahan Nikita beberapa tahun lalu.

Dia mengatakan Nikita harus menerima proses bukan sibuk meminta Dito Mahendra diproses dalam kasus dugaan penyekapan. “Ini bukan perkara siapa melaporkannya, karena penegakan hukum adalah penegakan hukum. Apabila kuat bukti ya harus terimalah atas apa yang sudah diperbuat, hadapi saja sampai pengadilan,” tegasnya.

“Nanti toh hakim menilai layak atau tidak dihukum, enggak usah bangun narasi yang macam-macam. Karena pada nambah kelihatan bloonnya nanti,” sambungnya.

Disebutkannya, sejak awal Nikita masuk dunia entertainment memang sudah melakukan banyak ulah negatif.

“Dari awal anak nongol halal haram hantam dilakukan demi artis. Padahal, hidup bukan perkara hanya populer dan dikenal atau materi saja. Dia lupa ada mata Tuhan yang mengawasi. Dia lupa artis itu hanya status yang ada masa berlakunya. Dia lupa memfitnah dan menyakiti orang lain dengan kata juga bentuk kezaliman,” tulisnya.

Apa yang terjadi ke Nikita Mirzani saat ini, ditambahkannya adalah ibarat karma. “Akhirnya bukan happy ending yang didapat, Tuhan sekarang yang sering bilang orang lain dengan sebutan sampah itu. Semua berbalik ke dirinya sendiri. Apa ucapan jelek dan perilaku jeleknya, semua sekarang berbalik ke diri sendiri,” pungkas Kiki The Potters.

(nin/pojoksatu)