First Walk Tampil di Jakarta Fashion Week 2023, Fuji: Deg-degan Parah Melehoyyy

RADARCIANJUR.com – Fujianti Utami Putri atau yang biasa di sapa Fuji adalah selebgram serta youtober yang tengah tenar di Indonesia saat ini, awalnya Fuji banyak yang menghujat sehingga para netizen pun banyak yang berkomentar pedas di akun media sosial nya Fuji.

Namun, lambat laun Fuji mulai memperlihatkan eksistensi dan prestasinya melalui fashion. Adik almarhum Bibi Andriansyah ini untuk pertama kalinya tampil di Jakarta Fashion Week 2023 pada Rabu, 26 Oktober 2022 menggunakan rancangan dari desainer muda Rinda Salmun.

BACA LAGI : Siapakah Bunda Corla? Kalangan Artis Rela Sawer Ratusan Juta Untuknya

Banyak netizen yang berlomba-lomba memuji dan mengapresiasi Fuji termasuk kalangan artis dan selebgram yang sudah bercentang biru diakun media sosialnya. Hal ini membuat para haters yang awalnya benci menjadi suka alias menjadi fans Fuji, selain itu Fuji juga menjelaskan bahwa dia hanya sebagai Muse bukan sebagai model.

“Aku juga gangerti jelasinnya sih ya, tapi kalo model udah pasti profesional dan gamungkin aku jadi model aku cuman 153 cm gais, belajar banyak dan seneng banget nyobain hal-hal baru thank you kakak @rinda Salamun” tutur Fuji dikutip dari instastory akun Instagram nya.

Arti Muse dari berbagai sumber adalah figur atau tokoh yang menginspirasi perkembangan sebuah ide atau gagasan.

BACA LAGI : Usai KDRT Kini Video Viral Rizki Billar Diamuk Warga Komplek

Nah berikut adalah potret Fuji saat Fashion Show di Jakarta Fashion week 2023

 

Sementara itu, hingga Jum’at (28/10/2022), unggahan ini sudah disukai lebih dari 900 ribu di Instagram milik Fuji. (mg1)