Siapakah Bunda Corla? Kalangan Artis Rela Sawer Ratusan Juta Untuknya

RADARCIANJUR.com – Cyinthia Corla Pricillia atau yang biasa di sapa Bunda Corla kini tengah ramai menjadi Perbincangan Netizen pasalnya Perempuan Asal medan kelahiran 4 juli 1974 ini setiap live yang dilakukannya mengundang tawa dan hiburan untuk para netizen. Bunda Corla berasal dari Indonesia namun dirinya pindah ke Hamburg, Jerman sejak masa krisis moneter pada tahun 1999.

Di Jerman diketahui bekerja disalah satu restoran cepat saji selain itu Bunda Corla juga di juluki sebagai Ratu Jreng oleh para warganet.

BACA JUGA : Usai KDRT Kini Video Viral Rizki Billar Diamuk Warga Komplek

Tak hanya Netizen bahkan kalangan artis dan selebgram pun ikut terhibur oleh tingkahnya saat Bunda Corla live di media sosial seperti ia selalu menghidupkan musik dangdut serta berjoget ria tak lupa kata yaolo yaolo menjadi khas saat ia berjoget dalam livenya juga sampai ratusan ribu penonton, tak tanggung-tanggung para artis dan selebgram ini memberikan saweran senilai fantastis seperti  uang 100 juta dari hariss havirza.

100 juta dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dengan diberikan challange untuk berteriak khas Atta Halilintar yaitu Aaashiaaap.

100 juta dari Maharani Kemala, 100 juta dari dr.okypratama dan 25 juta dari Santika putri Sharavasti.

BACA JUGA : Daftar Nama-nama Terpilih Anggota Panwascam Pemilu 2024

Namun tidak di sangka bahwa Bunda Corla ini pernah menjadi Aktris di tanah air salah satu karyanya Bajaj Terbang atau si Bajaj pada tahun 2004 , ia mengaku rela meninggalkan kariernya tersebut demi bisa bersama sang suami .

Bahkan, kala itu ia sedang menerima banyak tawaran job.”Bajaj Terbang 2004, terakhir bunda meninggalkan Jakarta untuk menetap di Jerman, Bunda rela untuk mencoba hidup di Eropa. Bunda tolak beberapa tawaran peran,” ucap Bunda Corla.

Pemilik akun @corla_2 & @ratujreng ini memiliki 4,7JT Folowers Instagram dan 888,9 ribu folowers Tik Tok. (mg1)