Usai KDRT Kini Video Viral Rizki Billar Diamuk Warga Komplek

RADARCIANJUR.com – Di lansir dari video yang diupload Ulang lambe Turah di Media Sosial Instagram terlihat Rizki Billar sedang diamuk oleh tetangga karena membawa mobil kebut-kebutan di dalam komplek, di video tersebut terlihat Rizki Billar sedang meminta maaf kepada seorang bapak berbaju biru .

Suami dari Lesti Kejora di duga mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi di lingkungan komplek perumahan. hal ini memancing kekesalan dari warga komplek, sehingga warga turun tangan untuk menegur Rizki Billar.

BACA JUGA : Lesti Bantah Abaikan Masukan Orang Tuanya Demi Rizky Billar

Rizki Billar tampak memberi penjelasan bahwa ia tidak sengaja serta meminta maaf kepada warga dan bapak yang berbaju biru, namun bapak berbaju biru masih tidak terima. sementara itu video yang ternyata di upload oleh pemilik akun @axelliabianca di media sosial TikTok tampak seorang ibu-ibu merekam kejadian serta menegur Rizki Billar.

“Si Rizki Billar bawa mobil nih bilangin nih, nggak boleh kaya gitu bawa mobil ini kan di komplek bukannya di jalan tol nggak boleh kaya gitu” namun sopir rizki bilar berusaha untuk menutupi kamera ibu tersebut hal ini membuat ibu itu semakin marah “kenapa nih ngikut-ngikut nggal usah ikut-ikut kamu sopir, nggak usah ngikut-ngikut” Ucap ibu-ibu yang merekam kejadian tersebut.

Hal tersebut membuat Rizki Billar dinilai tidak menghargai warga yang tinggal di komplek tersebut.

BACA JUGA : Video Diduga Rizki Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti

Terlihat Lesty Kejora sedang menggendong baby L dan membela suami yang sedang ditegur oleh tetangga.

Video ini viral hingga tembus 200 ribu lebih like dan 14 ribu lebih komentar netizen yang pro dan kontra di akun media sosial instagra milik @lambe_turah.

Hingga Saat ini Rizki Billar & Lesti Kejora belum memberikan tanggapan terkait video viral di tegur warga komplek yang beredar di media sosial sekarang ini.(mg1)