Seluruh Wisata Curug di Kawasan Puncak Ditutup

salah satu wisata curug di Puncak Bogor

RADARCUANJUR.COM – Bagi kalian pecinta wisata alam dan yang sedang ingin menikmati wisata curug atau air terjun di kawasan Puncak, lebih baik urungkan niat. Cari alternatif tempat liburan akhir pekan lainnya.

Pasalnya, saat ini seluruh wisata curug yang ada di Kawasan Puncak ditutup sementara. Salah satunya di Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

BACA JUGA : Hati-hati, Ini Daftar Tempat Wisata di Cianjur Rawan Terkena Bencana

“Semua curug di Megamendung tutup dulu sementara selama musim hujan ini,” kata Camat Megamendung Acep Sajidin dikutup daei Radar Bogor (Grup Radar Cianjur) Jumat (28/10/2022).

Menurutnya, penutupan seluruh wisata curug yang ada di Megamendung itu dilakukan untuk mengantisipasi adanya korban jiwa seperti yang terjadi pada awal bulan lalu. “Jadi ini antisipasi. Saat musim hujan arus curug tidak menentu,” paparnya.

Acep memaparkan, di Kecamatan Megamendung sedikitnya ada lima wisata curug favorit dikunjungi wisatawan. Mulai dari Curug Kembar, Curug Cilember, Curug Cibulao, Curug Panjang dan Curug Naga. “Semuanya itu sekarang ditutup,”tukasnya. (all/rbgr)