Mawar De Jongh Beri Tips Cara Mempercantik Diri

RADARCIANJUR.COM – Mawar Eva De Jongh atau yang biasa di sapa Mawar De Jongh adalah artis penyanyi dan aktris yang membintangi beberapa Sinetron, FTV, drama indonesia dan film. Salah satu lagunya yang viral adalah lebih dari egoku (2019) kini ia juga membintangi beberapa film seperti Bumi Manusia, Promise, dan London Love Story 2. kini Mawar De Jongh tengah main di drama Indonesia yang berjudul My Ice Girl bersama Bryan Domani.

Meet & Greet kali ini Mawar De Jongh sebagai Guest Star & Brand Ambasador Mustika Ratu yang berlangsung selama dua hari dalam lokasi yang berbeda seperti berada di Tangerang yang berlokasi Di Hypermart Karawaci Supermal pada Sabtu, 29 Oktober 2022 pukul 15.00 s.d. Selesai dan di Solo yang berlokasi Di Luwes Kestalan Solo pada Minggu, 30 Oktober 2022 Pukul 13.00 s.d. Selesai.

BACA JUGA : Tragedi Halloween di Itaewon, Dua WNI jadi Korban

Penyanyi blasteran Belanda ini tidak sendiri menghadiri Meet & Great nya, ia di Tangerang bersama Angelia Rizki yang merupakan Putri Indonesia Berbakat 2022 dan Putri Indonesia DKI Jakarta 1 2022 sebagai Beauty Talks, tidak hanya Angelia Rizki , Mawar De Jongh di solo juga bersama Catherine Stummer yang merupakan Puteri Indonesia Persahabatan 2022 dan Puteri Indonesia Jawa Tengah 2022 sebagai Beauty Talks .

Dalam acara Meet & Greet ini Perusahaan Mustika Ratu promosi launching produk serta launching kemasan baru, keseruan yang di lakukan seperti share tentang tips mempercantik diri ala mawar de jongh yaitu :

  1. Makan sayur dan buah agar kulit mendapat vitamin dan antioksidan yang cukup
  2. Rajin cuci muka agar terbebas dari jerawat
  3. Istirahat yang cukup agar kulit memproduksi kolagen baru
  4. Rajin scrub bibir agar sel kulit mati terangkat
  5. Rajin pakai scrub badan supaya kulit halus

BACA JUGA : Sempat Pesta Miras, Sembilan Anggota Geng Motor Diamankan Petugas

Ada juga Beauty Class serta ada Photo Session dengan persyaratan minimal pembelian produk Mustika Ratu 75 ribu, tidak hanya itu Mawar De jongh juga membawakan beberapa lagu termasuk lagu Lebih Dari Egoku sebagai lagu terakhir yang di bawakan di acara tersebut, kini banyak para fans yang berdatangan untuk bertemu dengan Mawar De Jongh, sehingga acara berlangsung secara meriah dan ramai. (mg1)