Wakil Ketua DPRD Cianjur Janji Dorong Soal Jalan Cianjur-Sukanagara ke Provinsi

Protes Jalan Rusak, GMNI Beri Coretan di Ruas Jalur Cianjur-Sukanagara

RADARCIANJUR.com – Jalan Cianjur-Sukanagara yang beberapa waktu lalu viral karena dicoret oleh sejumlah mahasiswa mendapatkan sorotan dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Deden Nasihin.

Menurutnya, jalan yang diduga baru tiga bulan diperbaiki itu kembali rusak dan perlu dievaluasi oleh pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat terhadap kontraktor yang melaksanakan proyek tersebut.

Selain itu, akses yang sering digunakan oleh masyarakat Cianjur Selatan (Cisel), sudah cukup ‘menikmati’ jalan rusak. Sehingga, dirinya pun meminta kepada DPRD Provinsi Jawa Barat agar memanggil dinas provinsi terkait.

BACA JUGA: Protes Jalan Rusak, GMNI Beri Coretan di Ruas Jalur Cianjur-Sukanagara

“Ini sudah kita perjuangkan jauh-jauh hari dan tentunya bukan kami saja di DPRD Cianjur, tapi semua pihak. Kalau memang betul, ini perlu dievaluasi kembali berkaitan dengan perbaikannya,” ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Deden Nasihin.

Lanjut pria yang disapa Kang Denas ini, pihaknya pun akan mendorong bersama dengan anggota dewan lainnya terlebih yang berasal dari dapil di Cisel agar turut bersama-sama mendorong DPRD Provinsi Jawa Barat untuk menangani permasalahan tersebut.

“Jangan dibiarkan saja, tentunya kita juga akan mendorong ke DPRD Provinsi Jawa Barat agar memanggil dinas provinsi terkait,” tegasnya. (kim)