Aktor Lee Jihan Tewas dalam Tragedi Halloween di Itaewon

Lee Jihan

RADARCIANJUR.com – Tragedi perayaan Halloween di Itaewon, Korea Selatan, yang terjadi Sabtu (29/10/2022) malam menewaskan aktor Lee Jihan.

Lee Jihan masuk dalam daftar terbaru 153 korban tewas di Itaewon karena berdesakan itu. Hal ini dibenarkan pihak agensi kontestan program reality survival “Produce 101 season 2′ tersebut.

“Memang benar bahwa Lee Jihan meninggal dalam kecelakaan Itaewon pada tanggal 29 Oktober,” sebut 935 Entertainment dalam pernyataan resminya, seperti dilansir Pojoksatu.id dari Koreaboo, Minggu (30/10/2022).

BACA JUGA : Mengerikan, Begini Cerita Saksi Mata Detik-Detik Tragedi Halloween di Itaewon

Pihak agensi sejatinya sangat ingin kabar tewasnya Lee Jihan tidak benar. Namun, faktanya itu benar dan polisi sudah mengidentifikasi mayatnya.

“Kami berharap itu tidak benar, tetapi ketika kami mendengar berita itu, kami sangat terkejut. Kami akan membahas ini dengan hati-hati karena keluarganya sangat sedih. Kami berdoa untuk almarhum,” ungkap mereka.

Meninggalnya aktor 24 tahun itu membuat duka sesama kontestan Produce 101 Season 2. Park Hee Seok dan Kim Do Hyun menuliskan ungkapan bela sungkawa mereka di Instagram.

BACA JUGA : Kronologi Tragedi Halloween di Itaewon Korsel yang Menyebabkan 146 Orang Meninggal

“Ji Han telah meninggalkan dunia ini untuk pergi ke tempat yang nyaman. Tolong ucapkan selamat tinggal padanya saat dia pergi ke tempat terakhirnya,” tulis Kim Do Hyun.

Park Hee Seok mengabarkan Lee Jihan akan disemayamkan di Aula Pemakaman Rumah Sakit Myeongji 8.

“Karena ruang terbatas, pengunjung ke pemakamannya akan diizinkan mulai pukul 2 siang besok (hari in),” jelasnya.

Sekadar memberitahu, selain aktor, Lee Jihan juga aktif sebagai bintang iklan. Salah satunya saat membintangi produk Luwak White Coffee bersama Beby Tsabina dan Mawar de Jongh.

Sebelum memulai debutnya sebagai aktor, Lee Jihan berpartisipasi dalam program reality survival “Produce 101 season 2”. Ketika dia juga sempat membuat musik video berjudul “It’s Me (Pick Me)”

Sebagai aktor, Lee Jihan mengawali debutnya dalam drama Korea berjudul The Butterfly Dream, tahun 2019. (pojoksatu)