Hadirkan Touring Sumpah Pemuda, Yamaha Rangkul Konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Seluruh Indonesia

RADARCIANJUR.COM, CIANJUR – Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda, Yamaha menghadirkan touring bersama pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di seluruh Indonesia. Aktivitas touring bertemakan Sumpah Pemuda yang  dilaksanakan selama bulan Oktober 2022 ini bertujuan untuk membangkitkan dan menyebarkan semangat perjuangan yang positif dari seluruh generasi muda di Indonesia sekaligus memperkuat ikatan solidaritas antara pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di seluruh Indonesia.

Bersama Touring Sumpah Pemuda, Yamaha merangkul seluruh generasi muda Indonesia bersama eksistensi produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang menjadi produk pilihan dan digemari anak muda saat ini. Selain itu, aktivitas ini juga menyatukan semangat generasi muda, khususnya pemuda-pemudi pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mulai dari konsumen, komunitas, media, blogger, dan influencer dari 17 Kota Besar di Indonesia. Perjalanan Touring Sumpah Pemuda akan dikemas menarik serta didukung keunggulan motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sehingga semakin menciptakan pengalaman riding yang berkelas dan menyenangkan bagi seluruh peserta.

Pelaksanaan touring Sumpah Pemuda ini didukung penuh oleh Yamaha, hal ini diutarakan oleh Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), “Dalam mengakomodir keinginan dan gaya hidup generasi muda yang aktif dalam mengekspresikan diri, Yamaha kembali melaksanakan Touring dengan tema Sumpah Pemuda bersama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang sesuai dengan karakter generasi masa kini. Selain turut membangkitkan semangat juang generasi muda di momen sumpah pemuda di bulan Oktober, aktivitas ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan Yamaha dengan seluruh konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Indonesia. Dengan touring keliling kota mengunjungi tempat-tempat yang menjadi ikon dengan cerita berserjarah di setiap kota Indonesia, Yamaha dapat memanjakan konsumen serta memberikan pengalaman berkendara menyenangkan bersama pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.”

BACA Meriahnya Ajang Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival, Rangkul Para Pecinta bLU cRU

Selain membangkitkan semangat perjuangan dan menyebarkan hal positif, touring Sumpah Pemuda juga memberi kesempatan bagi para pengendara Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dalam membuktikan bersama-sama secara langsung ketangguhan dan kehandalan produk Classy terbaru Yamaha dengan teknologi Blue Core Hybrid 125cc Yamaha yang lebih bertenaga, efisien, dan ramah lingkungan saat digunakan jarak pendek maupun jauh.

Peserta akan diajak dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah disetiap kota Indonesia diselingi games berhadiah menarik. Selain itu, peserta mendapat kesempatan menang banyak untuk turut menyebarkan semangat sumpah pemuda dengan membagikan momen positif keseruan touring melalui akun sosial media. Selain mempererat hubungan seluruh konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Touring Sumpah Pemuda ini mendukung para pemuda-pemudi Indonesia untuk terus semangat dalam melanjutkan semangat kemerdekaan baik bagi bangsa maupun diri sendiri.

Untuk melihat keseruan aktivitas dan informasi produk Yamaha selengkapnya dapat mengikuti Instagram resmi Yamaha (@yamahaindonesia) atau mengunjungi dealer Yamaha terdekat di kota Anda.(adv)