Pribadi Electric Vehicle Sediakan Sepeda Motor Listrik

Karyawan Pribadi Cell memperlihatkan sepeda elektrik dan motor listrik.

RADARCIANJUR.com-Tidak hanya terkenal sebagai store ponsel yang menjual berbagai merek smartphone dan aksesories terbesar di Kabupaten Cianjur. Kini Pribadi Cellular (Cell) mengembangkan usahanya dengan membuka store produk kendaraan roda dua ramah lingkungan, yakni sepeda elektrik dan motor listrik dari berbagai brand.

Pribadi Electric Vehicle (PEV) yang baru diperkenalkan kepada masyarakat beberapa waktu lalu dengan menyediakan berbagai produk sepeda elektrik dan motor listrik berkualitas seperti Goda, ION, Genio, Pacific, United dan Exotic.

“Masyarakat kini dapat berbelanja kendaraan ramah lingkungan seperti sepeda elektrik dan motor listrik di Pribadi Electric Vehicle dengan harga bersaing dan kompetitif, juga bergaransi resmi,” ujar Head Store Pribadi Electric Vehicle, Sumanjaya, kepada Radar Cianjur, Senin (31/10).

Jaya menjelaskan, maraknya kendaraan bertenaga listrik sudah tidak asing lagi. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat PEV hadir dengan inovasi terbaru sebagai store produk sepeda listrik tersebut ke khalayak umum.

“Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat mendapatkan kendaraan roda dua yang ramah lingkungan dengan beragam promo dan penawaran menarik di PEV Cianjur,” jelasnya.

Ia menambahkan, berbagai unit sepeda elektrik dan motor listrik didisplay untuk dipamerkan mulai dari harga Rp3 juta hingga Rp20 jutaan, tentunya dengan berbagai model dan spesifikasi beragam. Sehingga pembeli dapat menemukan berbagai pilihan sepeda elektrik dan motor listrik sesuai kebutuhan.

Selain itu, seluruh produk sudah bergaransi resmi, tidak hanya garansi motor penggerak juga sparepart, serta garansi perawatan juga disediakan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Baik untuk sepeda elektrik maupun motor listrik yang dimiliki. Produk dijamin berkualitas dan telah teruji emisi dan stress test.

“Seluruh produk kita sudah teruji dan bergaransi, juga kendaraan lolos uji sistem ramah lingkungan dan cost pemakaian yang lebih terjangkau, nyaman dan berkualitas. Jadi kunjungi dan miliki sepeda elektrik dan motor listrik hanya di Pribadi Electric Vehicle Cianjur dengan harga pantas dan bergaransi resmi,” pungkasnya. (hry)