Sisihkan Ratusan Kota/Kabupaten, DPMPTSP Sabet Juara 4 Nasional

TERIMA: Tim dari DPMPTSP Cianjur saat menerima penghargaan juara Nasional. Foto: Istimewa

RADARCIANJUR.com – Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Cianjur meraih penghargaan terbaik ke-4 Nasional mengenai pelayanan investasi.

Penghargaan diberikan dari Presiden Republik Indonesia Jokowi melalui Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia Bahlil Lahadalia di Jakarta.

DPMPTSP Cianjur berhasil menjadi juara 4 berdasarkan kategori dari kemudahan layanan perijinan, kualitas SDM, ketersediaan sarana dan prasarana serta inovasi.

BACA JUGA: Soal Hotel Penyebab Bangun Tembok Makan Jalan, Ini Kata DPMPTSP Cianjur

Kepala DPMPTSP Cianjur Euis Jamilah mengatakan, Cianjur mampu unggul dari 415 Kabupaten/Kota se-Indonesia.

“Alhamdulillah pada tahun 2022, DPMPTSP dapat meraih juara empat,” katanya.

Kedepannya, Euis menambahkan peringkat Cianjur harus lebih baik dari tahun ini.

“Mudah-mudahan peringkatnya naik dari tahun sekarang,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan, peringkat DPMPSTP Cianjur ke 4 Nasional sebagai ciri kemudahan pelayanan investasi sudah baik

“Perizinan di Kabupaten Cianjur mendapatkan predikat posisi terbaik ke 4 se-Indonesia, karena kami bersama Forkopimda berkomitmen untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan dalam investasi,” kata Herman.

Bahkan, Herman sangat mendukung jika banyaknya investor yang masuk ke Kabupaten Cianjur dalam rangka meningkatkan kesejahteraan ekonomi.

“Sehingga kami mendukung jika ada investor datang ke Cianjur,” tandasnya. (byu)