Blackpink Terancam Batal Konser di Stadion GBK

RADARCIANJUR.com – Blackpink terancam batal manggung di Indonesia. Hal itu dikarenakan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali menyebut bahwa Stadion Gelora Bung Karno (GBK) tidak bisa dijadikan tempat konser. Termasuk konser Blackpink yang akan dilangsungkan pada 11-12 Maret 2023.

BACA JUGA : Ulang Tahun Ke 20 Fuji Ziarah Ke Makam Vanesha Angel & Bibi Andriansyah

“Itu (konser) pasti tidak boleh. Jadi semua stadion yang sudah terdaftar di FIFA dan disetujui FIFA, November ini akan mulai direnovasi. Yang sudah selesai (renovasi), stadionnya tidak diizinkan untuk digunakan untuk kegiatan-kegiatan lain,” ucap Zainuddin.

Stadion GBK juga harus disterilkan sampai piala dunia dilaksanakan. Banyak yang menyayangkan akan kurangnya koordinasi antara promotor konser Blackpink, iMe dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI).

Pasalnya, penjualan tiket konser Blackpink pun akan dilaksanakan kurang dari dua minggu lagi. Fans BLACKPINK pun saat ini hanya bisa menyarankan kepada promotor untuk segera mengganti venue konser ke tempat lain.

“Semoga kalau gk JIS ya MEIS pliss, jgn downgrade banyak2 @ime_indonesia” cuitan dari @dorky_blackpink

Sampai sekarang iMe dan pihak Blackpink masih belum memberikan informasi lebih lanjut tentang tempat konser.

Namun sejumlah Blink di jagat maya mulai mengusulkan sejumlah tempat konser pengganti GBK. Salah satunya Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Stadion Pakansari merupakan kandang dari Persikabo Kabupaten Bogor. Stadion yang rampung dibangun pada 2014 ini mampu menampung hingga 30.000 penonton. (*/rbg)