Ulang Tahun Ke 20 Fuji Ziarah Ke Makam Vanesha Angel & Bibi Andriansyah

RADARCIANJUR.com – Fujianti Utami Putri atau yang biasa di panggil fuji kini tengah berbahagia hari ini tanggal 3 November 2022 yang dimana tepat di hari Ulang Tahun fuji namun di tengah berbahagianya terselip kesedihan mengingat tanggal tersebut berdekatan dengan kecelakaan yang menyebabkan meninggal dunia sang kakak & kakak iparnya yaitu Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Fuji bersama Gala Sky (anak dari Bibi Ardiansyah dan Vanesa Angel) serta Fadly sebagai kakak kandung dari fuji Berziarah ke makam Bibi Ardiansyah dan Vanesa Angel.

Di lansir dari Caption foto Instagram Fuji menyampaikan pesan “Hai dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun,udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh. Udah beda banget rasanya , Sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin surprise itu dapebi,sekarang rasanya kurang banget.”

Banyak kalangan artis yang bercentang biru mengomentari postingan tersebut seperti “semangat utii,” ungkap @steviagneca,

“Semangat Adek, Alfatihah” tutur @alicenorin

“Semangat ya.. Mereka sudah tenang dan damai di sana. Yakin deh, keduanya menatap UTI dengan bangga. Jadilah pribadi lebih baik  dan lebih baik lagi… doa terbaik untuk UTI,gala dan keluarga. SEMOGA selalu dalam lindungan ALLAH Aamiin” ungkap netizen lainnya.

Di hari bahagianya ini, Fuji mendapatkan kejutan yang sangat spesial dari orang terdekatnya, Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar memberikan kejutan kepada kekasihnya itu di salah satu kawasan. Di sana Thariq Halilintar sudah menyaiapkan segalanya termasuk ada keluarga Fuji juga hadir dalam rangkaian acara tersebut.

“Sekali lagi selamat ulang tahun ya buat Uti, semoga semakin dewasa dalam segala hal dan diberikan yang terbaik dalam kehidupannya,” ucap Thariq Halilintar.

Fuji yang ada di sana tidak bisa berhenti menangis. Ia terharu karena begitu banyak orang yang menyayanginya. Keluarganya juga mengaku bangga dengan apa yang dilakukan Fuji.

“Adik gue paling keren guys,” kata Fadly dengan suara berat karena menangis haru.

BACA JUGA : Aktor Lee Jihan Tewas dalam Tragedi Halloween di Itaewon

Tidak hanya itu Fuji mengunggah video di akun tiktok. Video itu ia unggah tepat ketika jam berganti menjadi tanggal 3 November.  Video itu mula-mula menunjukan Fuji yang menyalakan lilin pada sebuah cupcake kecil. Setelah lilin nyala ia langsung disambut meriah oleh para kakak dan orang terdekatnya.

Dalam video itu ada Fadly Faisa, Frans, Rebecca, hingga sang kekasih yakni, Thoriq Halilintar Mereka ramai-ramai menyalakan flash untuk memeriahkan video itu.

Raut wajah Fuji sangat berlawanan dengan keluarganya yang begitu bahagia karena fuji sudah memasuki usia 20 tahun. Ia meniup lilin yang dinyalakan dengan ekspresi datar.

Seperti yang diketahui, kalau tahun lalu setelah Fuji merayakan ulang tahun. Keesokan harinya ia langsung mendapat kabar kedua kakak kesayangannya mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Mungkin karena peristiwa itu yang melatar belakangi wajah muram Fuji ketika menyambut hari bahagianya. Meski pada video itu kakak hingga pacarnya mencoba menghibur dengan cara mencubit pipinya, hal itu tak membuat ekspresi Fuji berubah.

BACA JUGA :Mawar De Jongh Beri Tips Cara Mempercantik Diri

Unggahan video tersebut menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Tak sedikit juga warganet yang berempati dengan Fuji karena raut wajahnya.

“Dari mata Fuji kelihatan banget kalau dia keinget kejadian besoknya,” komentar seorang warganet.

Raut wajah Fuji muram banget, pasti dia keinget sama kedua kakaknya,” ujar warganet lain.

“Selamat ulang tahun Fuji, jangan sedih ya,” imbuh warganet di kolom komentar.

Warganet juga ada yang bekomentar seperti ini. “Kalau setiap orang hari bahagianya waktu ulang tahun, beda sama Fuji yang harus teringat memori menyakitkan.” (Mg1)