Viral! Artis Tiktok Zhico Nofriandika Diselingkuhi Sang Pacar Hingga Tidur Bareng Lelaki Lain

RADARCIANJUR.com- Zhico Nofriandika atau yang biasa di sapa Tukiyem dan Sutrisno di akun TikToknya yang merupakan seleb TikTok tengah viral lantaran di selingkuhi oleh pacarnya yang bernama Berlin.

Di ketahui bahwa Zhico Niat ingin memberi kejutan pada sang kekasih, Zhico justru harus menerima hal pahit tentang kisah cintanya ini. Zhico yang pada saat itu langsung datang dari Yogyakarta tanpa kasih kabar pun, berencana untuk memberikan kejutan untuk sang kekasih dengan membawa barang bingkisan manis yang sudah dipersiapkan untuk kekasihnya itu.

BACA JUGA : Siaran TV Analog Jabodetabek Dimatikan, Selamat Datang Era Siaran Digital

Bukannya disambut dengan manis oleh kekasihnya, Zhico atau yang kerap disapa Tukiyem ini justru harus mendapati hal mengejutkan. Pasalnya, selebtok ini mendapati kekasihnya tengah berselingkuh dengan pria lain di dalam kamar kosannya.

Kabar perselingkuhan tersebut sontak membuat gempar publik pasalnya detik-detik perselingkuhan tersebut terekam dalam live streaming Zhico.

Bagaimana tidak ia tertangkap basah berselingkuh dan tidur bareng pria lain di kamar kosnya.
Parahnya pria selingkuhan Berlin tersebut tertangkap setengah bugil dan ngumpet di kamar mandi. Sedangkan Berlin hanya memakai daster dengan kondisi yang sudah kusut dan berantakan.

BACA JUGA :Natalie Holscher Kembali Dekat Dengan Mantan, Netizen : Gantengan yang sekarang

Saat Berlin membukakan pintu ia malah menghalangi Zhico untuk menemui selingkuhannya tersebut.

Berlin juga mengaku bahwa ia selama ini ia tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari sosok Zhico Nofriandika.

Namun terlihat belum lama ini Berlin masih mengunggah video bersama dengan Zhico Nofriandika.

Karena isu perselingkuhan tersebut Berlin akhirnya menonaktifkan akun instagramnya @berlingabut.

Dengan adanya kejadian ini banyak netizen Serta para Seleb Tiktok tidak terima seperti membuat Seleb TikTok membuat video tanggapan serta Netizen yang berkomentar yang tidak terima karena di ketahui Zhico Nofriandika merupakan laki-laki yang bucin, penuh effort serta selalu membanggakan pacarnya di media sosial.

“Kurang apa coba zhico” ujar @puput.

“Misal dia trauma ke semua cewe, terus ada orang yang mau ngedeketin dia, dan orang itu sabar dan brusaha ngerubah si zhico psti beruntung bngttu cwe” Ucap @GL AlBINO.

“Ga ngerti lagi gue sama berlin” imbuh netizen lainnya.

Diketahui Berlin pacar dari Zhico Nofriandika saat ini tengah menempuh pendidikannya di salah satu Universitas di Malang serta tengah tinggal di sebuah kos-kosan di daerah Malang.

Atas kejadian ini pihak Zhico Nofriandika sementara tidak aktif dalam media sosial karena masih syok serta down dengan kejadian yang di alaminya.