Cabor Berkuda Cianjur Kembali Raih Medali Perak di Porprov 2022 

Cabang Olahraga Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia Kabupaten Cianjur kembali sumbangkan Medali Perak di Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Jawa Barat tahun 2022 yang ke - XIV, di Lapangan PUSDIKAV Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (05/11/22).

RADARCIANJUR.com –  Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI) Kabupaten Cianjur kembali sumbangkan Medali Perak di Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Jawa Barat tahun 2022 yang ke – XIV, di Lapangan PUSDIKAV Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (05/11/22).

Medali Perak ini merupakan medali Kedua yang diraih Cabor Berkuda Cianjur di Porprov 2022.

BACA JUGA: Medali Pertama di Porpov 2022, Cabor Berkuda Cianjur Raih Medali Perunggu 

“Alhamdullilah hari ini Cianjur menambah perolehan Medali Perak. ini medali kedua dari cabor berkuda di kelas beregu Jamping Senior beregu,” ucap Ketua Umum Koni Cianjur, Muhammad Abdul Azis Sefudin.

Azis Juga mengatakan, cabor berkuda ini belum menyumbangkan medali emas, namun Cabor berkuda bisa menyumbangkan medali emas di kelas perorangan mengingat saat Porda di Bogor mendapatkan medali emas.

“Sebelumnya saya pernah katakan cabor berkuda ini potensi nya sangat besar bisa menyumbangkan medali emas, mengingat saat Porda Di Bogor Cabor berkuda ini menyumbangkan tiga medali emas, mudah -mudahan sesuai targetan,” katanya.

Azis juga memberikan ucapan selamat kepada cabor berkuda atas hasil pencapaian sumbangan medali perak, dan dirinya menunggu sumbangan medali dari cabor-cabor lainnya.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada tim jamping senior berkuda, karena telah menyumbangkan medali perak, mudah-mudahan di nomor yang lain bisa menyumbang medali emas,” ujarnya.

BACA JUGA: Cabor Atletik Cianjur Optimis Sumbang Medali di Porprov XlV 2022

Adapun nama atlet cabor berkuda Cianjur yang mendapatkan medali perak kategori Jamping Senior beregu, yakni Yudi, Yanyan dan M Rizaldi Raomon Kaunang.(adv)