Pasca Tersangka Kades Sukajaya Diperiksa, Pengacara Korban Angkat Bicara

Pengacara Korban penganiayaan Fanpan Nugraha saat dijumpai wartawan di Mapolres Cianjur. Foto: Bayu Nurmuslim/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Pengacara korban Fajar, Fanpan Nugraha angkat bicara setelah Kepala Desa Sukajaya Dedi Hidayat dipastikan menginap selama 1×24 jam di Polres Cianjur, Jum’at (04/11/2022).

Diketahui Dedi Hidayat diagendakan untuk menjalani pemeriksaan tambahan sebagai tersangka dugaan penganiayaan terhadap pemilik bengkel tempo lalu.

Nasib Dedi Hidayat pun akan dipertaruhkan apakah akan resmi ditahan atau ditangguhkan.

Fanpan Nugraha mengatakan, kasus dugaan penganiayaan Kades kepada kliennya merupakan perkara yang saat ini tengah disorot di Kabupaten Cianjur.

BACA JUGA: Jalani Pemeriksaan Polisi, Nasib Kades Sukajaya Ditentukan 1×24 Jam

“Terus terang saja perkara ini menyita perhatian masyarakat mengingat seseorang yang berstatus tersangka merupakan salah satu pejabat publik,” katanya.

Dengan status Kades Sukajaya yang saat ini telah menjadi tersangka, ia mengapresiasi kerja dari Polres Cianjur

“Saya apresiasi kinerja dari penyidik polres Cianjur dalam menangani perkara ini secara profesional,” ujarnya.

Mengenai upaya perdamaian yang diklaim pengacara Kades Sukajaya, Fanpan membantah dan menyebut pihaknya tidak ada komunikasi mengenai hal tersebut.

“Sampai detik ini belum ada upaya untuk ke jalan perdamaian, dari awal pun kita tidak pernah menerima rangkaian kalimat apapun, datang pun tidak,” pungkasnya. (byu)