Buru Pemeran Video Mesum Kebaya Merah, Polisi Sudah Punya Petunjuk

Warganet dihebohkan dengan video mesum seorang wanita berkebaya merah

RADARCIANJUR.com – Video syur wanita memakai kebaya merah yang viral di media sosial masih jadi perbincangan netizen.

Diduga, video syur tersebut dibuat atas persetujuan dari pemeran wanita maupun pemeran pria.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko menyatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan pendalaman terkait video syur wanita kebaya merah tersebut.

BACA JUGA : Viral Video Wanita Berkebaya Merah Mesum di Hotel

Meski begitu, Nanang belum bisa memastikan apakah lokasi syuting video itu dibuat di Bali atau tidak. “Kita selidiki apakah dia Bali dan di luar Bali. Kita belum bisa konfirmasi pastinya,” ungkap Nanang seperti dikutip PojokSatu (Radar Cianjur Group), Sabtu (5/11).

Nanang juga mengungkap, pihaknya sudah mendapatkan video dimaksud. “Kita tahunya juga dapat di grup-grup itu dan sudah menyebar kemana-mana,” sambungnya.

Itulah petunjuk identitas pemeran video kebaya merah dan bisa jadi petunjuk untuk mengungkap identitas.

Diketahui dalam video itu, keduanya terkesan kuat merekam dengan cerita atau skenario yang sudah dibuat sebelumnya. Hal lain yang mempekuat dugaan itu adalah bahwa kedua pemeran sama-sama mengenakan topeng.

Topeng tersebut dikenakan pemeran wanita dan pria dari awal video sampai akhir.

Topeng itu tak seluruhnya menutup seluruh wajah. Melainkan hanya pada bagian mata dan sekitarnya saja. Akan tetapi, topeng tersebut sudah cukup untuk mengaburkan identitas keduanya.

Hal itu pula yang cukup menyulitkan untuk mengungkap identitas kedua pemeran dalam video viral itu. Demikian pula dengan lokasi tepatnya video itu dibuat.

Petunjuk lain, adalah pemeran wanita yang mengenakan kebaya merah. Sekilas, kebaya merah itu mirip dengan kebaya yang biasa dikenakan perempuan di Bali. Akan tetapi, tidak bisa diartikan juga bahwa itu adalah sebuah hotel di Bali.

Namun, ada satu petunjuk yang bisa mengarah pada identitas pemeran video diduga sengaja diproduksi untuk konten porn*grafi tersebut. Yakni pada sosok pemeran pria yang memiliki tattoo mahkota. Tattoo mahkota itu ada di bagian punggung tangan kiri pemeran pria.(jpc)