Jalani Babak Delapan Besar Porprov, Tim Futsal Cianjur Tiba-tiba Kesurupan Hingga Keluar Darah di Hidung

Tim Futsal Putri Cianjur lolos ke semifinal Porprov 2022 setelah mengalahkan Tim Futsal Cirebon dengan skor 5 -3 di Lapangan Gor SOR Garut Kabupaten Garut, pada Sabtu (05/11/22).

RADARCIANJUR.com – Official Futsal Putri Kabupaten Cianjur digegerkan dengan kejadian yang diduga kesurupan menimpa beberapa pemainnya saat bertanding melawan Kabupaten Cirebon di Gor SOR Ciateul, Kabupaten Garut, Sabtu (05/11/2022).

Selain itu ada hal ganjil lainnya yang diduga berkaitan dengan ilmu gaib turut menyerang pelatih tim Futsal Putri Kota Tatar Santri itu.

Kejadian di luar nalar itu terjadi saat para pemain tengah berjuang pada babak delapan besar dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat ke XIV 2022.

Kepala Pelatih Tim Futsal Putri Kabupaten Cianjur, Ryan Wahyu Setiana mengatakan saat pertandingan akan dimulai, keempat pemain asuhannya tersebut tiba-tiba berteriak histeris.

BACA JUGA: Atlet Berkuda Cianjur Sumbang Mendali Pertama Porprov Jabar 2022

“Empat pemain langsung histeris seperti kesurupan di lapangan, namun saat itu juga langsung ditangani,” katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (06/11/2022).

Tak cukup sampai disitu, ia pun merasakan hidung yang tiba-tiba mengeluarkan darah. Akibatnya tim sempat panik dan pertandingan pun sempat diundur beberapa menit.

“Hampir bersamaan dengan pemain kami yang kesurupan, hidung saya tiba-tiba mengeluarkan darah,” ungkapnya.

LIHAT JUGA: Haornas 2022, Kabupaten Cianjur Siap Cetak Juara di Porprov XIV Jabar

Kejadian janggal tersebut tidak berlangsung lama, setelah empat pemain dan dirinya mendapatkan penangan dari tim medis, kemudian pertandingan pun berjalan kembali

“Tidak lama kejadiannya, pertandingan delapan besar menghadapi Kabupaten Cirebon pun langsung dilanjutkan,” katanya.

Meski terkendala gangguan atau hambatan, di luar dugaan anak asuhannya itu berhasil mempecundangi tim Futsal putri Kabupaten Cirebon dengan skor 5-3.

“Alhamdulliah hingga peluit akhir ditiupkan, Tim Futsal Putri Cianjur menang telak dengan skor 5-3 atas Kabupaten Cirebon, dan lolos kebabak selanjutnya,” tandasnya. (byu)