Rumah Roboh di Hegarmanah Segera Berbenah

SIMBOLIS: Perwakilan dari Ormas Pemuda Pancasila menyerahkan donasi secara simbolis untuk perbaikan rumah roboh di Kampung Tipar, Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah. Foto: Istimewa

RADARCIANJUR.com – Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur menyerahkan donasi untuk perbaikan rumah yang roboh beberapa hari lalu di Kampung Tipar, Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah, Minggu, (06/11/2022).

Nantinya, donasi tahap pertama itu diberikan langsung kepada keluarga korban.

Saat penyerahan Ketua MPC Pemuda Pancasila beserta jajaran hadir langsung mendampingi Pengurus PAC Kecamatan Karangtengah untuk memimpin penyerahan donasi tersebut.

BACA JUGA: Pengurus PAC PP Kecamatan Pacet Resmi Dikukuhkan

Ketua MPC Pemuda Pancasila Endi Cahyadi mengatakan, pihaknya akan akan segera memfollow up bantuan dari Pemkab Cianjur melalui Dinas Perkimtan.

“Agar warga yang tertimpa musibah tersebut dengan secepatnya bisa kembali memiliki rumah,” katanya.

Endi Cahyadi yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Cianjur mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan anggota Pemuda Pancasila.

“Karena sejatinya Pemuda Pancasila harus memiliki kepekaan terhadap segala permasalahan yang muncul disekitarnya,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Karangtengah Pian Sopian menambahkan, kegiatan ini merupakan inisiasi dari rekan-rekan pengurus Ranting Hegarmanah dalam niatannya membantu sesama.

“Bertajuk Karangtengah rereongan, dengan harapan seluruh stokeholder baik itu masyarakat, pengusaha, Ormas, OKP, ataupun lembaga lainnya bisa bahu membahu membantu perbaikan rumah warga yang roboh,” tandasnya. (byu)